Review Pelanggan untuk Ayam Bengkel Prekkkk

SELALU ENAKKK!

oleh Erika Karmelia, 26 Februari 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Ayam Bengkel Prekkkk
Foto Makanan di Ayam Bengkel Prekkkk

Selalu suka sama ayam geprek ini! Ayam geprek ter favorite deh! Dan karna aku kepengen bgt, jadinya aku gojekin. Soalnya lokasinya agak jauh dr rmh aku.

Nah aku dpt info kalo ada menu baru yg namanya pompom. Nah ini kaya ayam popcorn gt, dicabe in gt. Kl suka pedes bs pake cabe yg bnyk. Kl ga gt suka pedes kaya aku, aku mnt cabe ny dikit aja. Nah inj mnrt aku enak sih soalnya pedesny pas dan nikmat gt! Apalagi sm nasi gurih ny! Enak bgt deh! Porsinya juga banyak dan bikin kenyang!

Satu lg aku pesen ayam geprek lv 1 ny. Ini dr dlu fav bgt dan ampe skrng tetep enak! Porsinya juga banyak dan kalo pesen yg dada, porsinya lbh bnyk dr paha. Aku pesen ny sama tempe yg ikt d geprek juga hehe.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Bengkel Prekkkk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Bengkel Prekkkk

(Indonesia)

Jl. Jatinegara Barat Raya No. 137, Jatinegara, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

578 Review

278 Makasih