Review Pelanggan untuk Ayam Bengkel Prekkkk

Nasi gurihnya enak!

oleh Stellachubby , 25 September 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ayam Bengkel Prekkkk

Uda lama banget pengen cobain ini ayam bengkel preek tapi ga kesampean mulu karena hamil dan lahiran, akhirnyaaa aku beli pake gojek hahaha, saking penasarannya banget..
pesen:
•ayam geprek mozarella (31k)
ayam geprek mozarellanya aku ga cobain, tapi seharusnya enak yaa kan pake keju biasa orang2 yang suka keju pasti doyan yaa.. Cuma aku kurang suka nasi putihnya keras banget, aku lebih suka nasi yang hangat pulen gitu ya.
•ayam geprek dada nasi gurih (28k)
Ini sih enak loh! Nasi gurihnya itu dari nori terus dipakein bubuk cabe gitu kan, dimakan pake ayam geprek sih enak deh, kayak pas gitu.
•es natco (10k)
Gak lupa pesen juga es natconya yang seger dimakan pake nasinya kalo kepedesan kan pas banget! Es natconya pake jelly dan nata decoco terus pake sirup lychee seger diminum pas lagi panas2 dan habis makan pedas, yum!
•kol goreng + telor tahu preek
Ini menu tambahan ya, jadi kalo mau pake pesen dan ada ekstra bayar lagi yaa, dipaketnya belum ada topping yang kayak gini yaa..

Sayangnya ayamnya basi gitu pas mau dimakan buat malemnya, jadi kalo beli sih harus langsung makan ya, ga bs nanti2..

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Es natco, Ayam Geprek Mozarella, Ayam dada nasi gurih, kol goreng, Tahu prek, Telur prek

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Bengkel Prekkkk

(Indonesia)

Jl. Jatinegara Barat Raya No. 137, Jatinegara, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

431 Makasih