Review Pelanggan untuk Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Sayur Asemnyaa enaak

oleh Suci Puspa Hagemi, 29 Juni 2017 (23 hari yang lalu)

3.6
Foto Interior di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Abis lebaran pengen makan sayur asem akhirnya kepikiran kesini. Efek after lebaran kalo ini restoran ini rame banget ya. Cari parkirnya juga agak susah saking ramenya. Pertama masuk kita duduk ditempat deket pintu masuk karena yang lainnya udah penuh. Kita pesen :
1. Es kelapa muda : ini es kelapa muda dengan request gula di pisah. Lebih enak tanpa gula sih menurut gw soalnya kelapanya pure gitu rasanya. Cuma tadi ada sedikit masalah karena sendoknya agak kotor akhirnya kita minta ganti deh. Kelapa mudanya engga terlalu banyak ya di banding airnya hehe

2. Jus tomat tanpa es : jus tomatnya tetep dingin meskipun tanpa es tapi tetep enak kok.

3. Ayam presto crispy : ayamnya pesen satu potong tapi potongany kecil kalo crispynya sig banyak. Terus tadi kayaknya agak oily banget ayamnya menurut gw. Makannya pake sambel kalo engga berasa banget berminyaknya sih.

4. Ayam presto telur asin : kalo isi pesanan laki gw. Engga perlu di tanya enak apa engga karena laki gw habis melahap ini hahah jadi so pasti enak toh.

5. Bakwan jagung : ini unexpected kirain bakwan jagungnya kecil terus dikit. Ternyata seporsinya itu besar - besar dan ada 2 buah. Rasanya crispy enak dibuktikan dengan laki gw yang abis makannya.

6. Sayur asem : nah ini juaranya gw engga nyangka ternyata sayur asemnya enak. Pedesnya dapet , asemnya juga dapet. Rekomen banget deh.

Sambelnya mereka enak lho pedes pedes gimana gitu bikin ketagihan pokoknya. Secara pelayanan mereka ramah tapi makanan dateng tadi agak lama datengnya mungkin karena lagi rame banget. Hal ini terjadi juga ketika gw minta bill yang engga dateng - dateng, akhirnya gw minta lagi deh sama mas2 yang lain. Harap bersabar aja pas kesini karena lagi rame banget

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Interior di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Interior di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Interior di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Interior di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Makanan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk
Foto Interior di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

(Indonesia)

Jl. Tebet Barat Dalam No. 9, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Suci Puspa Hagemi

176 Review

94 Makasih