Review Pelanggan untuk Baby Face Planets

RESTAURANT ASAL JEPANG BUKA PERTAMA DI JAKARTA

oleh Clarine Neonardi | @clayfoodjourney, 10 Juni 2022 (8 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Baby Face Planets
Foto Makanan di Baby Face Planets

HOLA !
Restaurant Asal Jepang ini uda buka di Indonesia loh. Jadi ini lokasinya ada di Pluit, Jakarta ya guys. Disini menunya variatif ya, ada Pizza, Pasta, Omurice, Waffle dan masih banyak lagi guys 🤤
Aku disini cobain :
1. Chicken Masala Omu-Rice
Ini rasanya enak, tapi rasa Currynya lebih condong ke rasa kacang gitu ya guys. Dan lumayan kental. Untuk karaagenya juga enak crunchy 😚
2. Datsubo W/White Truffle Oil
Ini menu terfavorit aku disini 😙
Wangi dan Rasa Truffle nya berasa banget guys. Aku juga minta dibuat extra spicy, enak banget creamy juga. MUST TRY ‼️
3. Salmon Carpaccio
Untuk menu ini jujur aku kurang suka. Tp rasanya lebih ke asam fresh gitu sih cuman bukan rasa yang aku suka aja. But worth to try!

Overall untuk disini enak-enak makanannya bisa dicoba ya guys mumpung udah buka di Jakarta 😚

Foto lainnya:

Foto Makanan di Baby Face Planets

Menu yang dipesan: Chicken Masala Omu-Rice, salmon carpaccio, Datsubo W/White Truffle Oil

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Baby Face Planets

(Jepang)

Jl. Pluit Sakti Raya No. 22, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Clarine  Neonardi | @clayfoodjourney

Alfa 2019

235 Review

345 Makasih