Review Pelanggan untuk Bakmi Ayam Alok

Langganan Disini!

oleh @NonikJajan , 01 Januari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bakmi Ayam Alok

Wah gila, ngidam ini bisa sebulan 2x. Aku terlalu cinta sama bakmi alok. Mie nya kan mie karet, tapi dia bisa masak dengan konsisten, bakminya selalu matengnya pas sesuai selera aku. Yang ngga lembek dan masih agak keras2 gitu, ayam kampungnya juga banyak. Dan karna udah langganan tiap kesini selalu deh minta extra tulang ayam, kuah semangkok & kulit ayam nya semangkok. Makannya puas banget banget! Minumnya juga selalu susu kacang. Manisnya tuh biasa aja, enak!

Menu yang dipesan: Mie ayam kampung, Susu kacang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Ayam Alok

(China)

Jl. Mangga II B No. 38, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1760 Review

1170 Makasih