Review Pelanggan untuk Bakmi Gang Kelinci

One of Legend Noodle in Jakarta

oleh Isabella Gavassi, 16 Februari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Bakmi Gang Kelinci
Foto Makanan di Bakmi Gang Kelinci


Baru tahu mengenai bakmi ini setelah berkunjung ke Tadasih di Pasar Baru, karena baristanya merekomendasikan Bakmi GK dan Cakue Ko Atek. Penasaran sekali. Ternyata, bakmi ini sudah ada dari tahun 1957. Akhirnya, bisa mampir kesini dan mencoba bakmi yang legendaris. Btw, lokasi di Pasar Baru merupakan gerai pertama dan rasanya masih otentik dibandingkan cabang lainnya.
.
Menu disini cukup banyak dengan berbagai toping yang disediakan, seperti baso ikan dan pangsit. Karena menunya banyak, akhirnya saya menanyakan apa menu favorit customer disini. Lalu, mereka merekomendasikan “Bakmi Spesial AK”. Ternyata yang membedakannya adalah jenis bakminya, yaitu bakmi keriting. Namun, jika memesan selain Bakmi Spesial AK, maka tekstur mienya seperti mie ayam biasa. Jadi, jika kesana lebih baik pesan Bakmi Spesial AK saja.
.
Untuk rasa bakmi ini cenderung hambar, jadi kita harus pintar meracik rasa mie yang sesuai dengan lidah kita. Bakmi Spesial AK lebih kenyal dibandingkan menu bakmi lainnya. Lalu, rasa kuah dari bakminya yang berbeda dari yang lain, rasanya pas dan tidak usah diracik lagi. Mungkin hal tersebut yang menjadikan Bakmi GK mampu bertahan dan menjadi salah satu kedai bakmi yang legendaris hingga saat ini. Saat kesana pun, masih banyak customer yang datang.

Menu yang dipesan: bakmi spesial AK

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Gang Kelinci

(Indonesia)

Jl. Kelinci Raya No. 1 - 3, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.5
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Isabella Gavassi

21 Review

16 Makasih