Bakmi Karet Surya  [ China ]
3.8 2 review

Bakmi Karet Surya

[ China ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Taman Daan Mogot Raya No. 23, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (07:00 - 20:00) 085777801996

085777801996

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Karet Surya [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1541643420
    https://assets-pergikuliner.com/U6FY-YdbQ6jZHh1jA8TDH8zwHdU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141603/picture-1541643420.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lXEHGu-3bau1ARlBAJuPeKuuRyU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1141603/picture-1541643420.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541755348
    https://assets-pergikuliner.com/wK2sMcOqBVMWSYQ0kXyL0xbEll8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144197/picture-1541755348.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UZSU5IJlTvpWXMPcN13xL4pteEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144197/picture-1541755348.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Karet Surya

Foto Profil thehandsofcuisine

106 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.8  

Bakmi Campur

Lama gak makan bakmi dan kebetulan ada bakmi baru buka dekat rumah nih.

Di Bakmi Karet Surya cabang gading, kalian bisa nemuin bakmi ayam dan bakmi campur (ayam+babi). Aku pilih yang mie halus untuk mie nya, teksurnya pas banget gak terlalu kenyal tapi juga gak terlalu lembut. Babi cincang dan ayamnya juga enak banget, lembut dan bumbu nya berasa banget. Untuk kuahnya , ini kuah kaldu ayam ya. Selain itu, aku juga pesen suikiaw udangnya. Ini enak sih, toppingnya berasa banget, kulit suikiawnya tipis, bener2 perpaduan yang pas banget.
Totally worth deh !!😁😆😆
.
.
.
📍@bakmikaretsurya , Jl. Taman Daan Mogot Raya No. 23 seberang alfamart.
💸 Rp 30,000 (bakmi campur)
⭕ Non-halal

Menu yang dipesan: Bakmi campur, Suikiaw Udang

Tanggal kunjungan: 17 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2018

713 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Grand opening bakmi karet surya

Ada bakmi baru buka di dekat citraland lokasi nya si di pinggir jalan jadi bisa keliatan. Untuk tempat nya sendiri si kaga gitu besar cuman ada sekitar 4 meja.

Untuk makanan nya disini ada bakmi karet ama bakmi halus, dan disini non halal pake minyak babi jadi berasa banget wangi dari minyak nya.

Saya pesan disini bakmi ayam nya karena pas saya dateng babi nya uda abis. Untuk mi nya si uda pas tekstur nya ayam nya direbus ama jahe jadi ada wangi nya gitu dan pake ayam kampung.

Untuk harga nya berkisar 27rb an karena lagi promo grand opening ada diskon 20%

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat