Bakmi Luck 28  [ Indonesia ]
3.6 4 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Bakmi Luck 28

[ Indonesia ]
3.6 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Mangga Besar VI (Samping Lapangan Bola Taman Sari), Mangga Besar, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 087878727232

087878727232

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (07:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Luck 28 [ Mangga Besar ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1478663760
    https://assets-pergikuliner.com/CWjc88HSBQPvdAzPtWiYmV4vcok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/376277/picture-1478663760.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YuD8ididxZhryobP8xepdGQa270=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/376277/picture-1478663760.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477760253
    https://assets-pergikuliner.com/TVtmJZmYbv0N5BiPbeZy-92QXrg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/368518/picture-1477760253.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SHLNNCUK_HwsV5zByKeqN-l2AsY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/368518/picture-1477760253.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Luck 28

Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

533 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Nanggung

Berlokasi dekat lapangan bola di daerah Mangga Besar. Kalo lu cowok,mending jangan bawa cewe lu. Soalnya ownernya unyu2,tar cewe lu ngeliatin terus dan jadi jealous. Lah kok jadi curhat. Hahaha
Balik ke bakmi. Gua pesen mie karet spesial. Toppingnya ada bakso,pangsit rebus dan ayam merah serta ayam putih yang gurih. Seporsi (25k). Sepintas ayam merahnya mirip chasiu. Tapi gua uda tanya kok kalo bakmi ini 100%halal. Tekstur mienya enak dimakan,pas kenyelnya. Sayang topping ayam merahnya yang enak (manis dan gurih) cuma sedikit,dicampur sama ayam rebus yang putih tapi rasanya tawar. Jadi nanggung rasanya.
Bakso gorengnya (5k). Baru aja digoreng. Isinya banyak tapi yang kurang tuh tepungnya ga merata,jadi ada beberapa bagian yang masi berasa tepung. Pelayanan cepat dan ramah jadi poin plus. Inget ya,ati2 kalo bawa cewe lu kemari. Wkwkkek. Kidding

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Halal Super Enak

Sepintas melihat penampilan Bakmi lezat yang 1 ini akan menduga Bakmi ini mengandung babi tapi kenyataannya tidak, Bakmi ini 100% halal, dimulai dari minyaknya sampai kepada daging pelengkapnya semuanya memakai daging ayam...


Pemilik Bakmi ini bukan pemain baru dalam dunia kuliner Bakmi karena Pemilik Bakmi ini adalah Pemilik yang sama daripada Mie Chino yang berdagang di Pasar Santa ( Mie Chino ada di dalam album Bakmi Terlezat di Jakarta ini )...


Walaupun Pemilik nya sama tapi penampilan Bakmi ini dibuat berbeda dikarenakan Bakmi Luck 28 ini memakai Bakmi Halus ( Mie Chino memakai Bakmi Karet / Alot ) sedangkan dagingnya pun Bakmi Luck 28 ini memakai Chasiu Ayam...

Untuk Kelezatannya walaupun halal ( sama dengan Mie Chino ) tidak disangsikan lagi...


Layak mendapatkan 4 bintang kelezatan & juga masuk kedalam kumpulan Bakmi - Bakmi Terbaik & Terlezat yang ada di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi Special

Tanggal kunjungan: 09 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG : FOODTRAVELID

170 Review

Level 11

Bakmi Dessert

4.2  

Bakmi ayam unik dan enak

Ini yang punya sama dengan mie chino di pasar santa, tapi menunya sedikit berbeda dengan yang di pasar santa.

Mienya ada 2 pilihan ayam, ayam putih & ayam merah. Semuanya halal disini,

Kita pesan mie karet dan bihun, mienya enak banget sih, kita suka. Harganya 25rb sudah dapat bakso rebus juga

Parkirnya gak susah disini, pelayanannya ramah banget. Jangan lupa pakein pangsit goreng sama bakso gorengnya.

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Lumayan

tempat cukup dalam dari jalan raya yah disamping lapangan bola taman sari
yg Jualan Potongannya sdh Kaya Model,Ganteng Unyu Unyu wkwkwkwkk

Bakmi Halal disini lumayan enak saya pesan yg bakmi bakso pangsit dgn toping ayam rebus dan ayam chasiu.
Kekenyalan Mie pass bumbu racikan juga OK...tapi ngak WAH yah namanya juga bakmi Halal...lumayan aja Tastenya kalau yg ini buat saya yah


Tanggal kunjungan: 24 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat