Bakmi Telor Akim  [ China ]
3.0 2 review

Bakmi Telor Akim

[ China ]
3.0 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
2.5
Kebersihan
3.0

Komplek Taman Duta Mas, Pasar Duta Mas, Blok B3 No. 29
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (06:00 - 11:30) 0817747975

0817747975

Belum Buka Senin - Sabtu (06:00 - 11:30), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Telor Akim [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579764992
    https://assets-pergikuliner.com/A2HVJnhupE6Tf-1UkwwEGEB7nhQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806302/picture-1579764992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jUWlzJMQfjR9sPFfE_KONXJNBqE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806302/picture-1579764992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579764993
    https://assets-pergikuliner.com/FPqnHcqTq0QoqOAgOo2XLVQ4i1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806303/picture-1579764993.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ltZY2y7UjIMCTnI6gsyS_hoOco8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806303/picture-1579764993.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579764993
    https://assets-pergikuliner.com/bD4b1BAgX5ix5hoosNvZwxlRtXk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806304/picture-1579764993.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L1vSy9klGedmdyWXbqpfFoY8cj4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806304/picture-1579764993.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579764993
    https://assets-pergikuliner.com/JsH6KlezSaaJNuXMp7jNt9QFBkk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806305/picture-1579764993.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fwll9gMkGINs53IsfLFstEUz9kk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806305/picture-1579764993.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Telor Akim

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2019

534 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

2.8  

Bakmi

Nyoba makan di sini, lokasinya di pasar dutamas dan bakmi ini lumayan banyak peminatnya. Aku pesen:

- Mie kecil daging campur (28k)
Mienya enak sih, toppingnya ada 3 macam daging, ada ayam putih gitu, charsiu, dan daging kecap. Sayurannya ada caisim dan tauge. Ayam yang putihnya tawar, kayak direbus doang gitu tanpa dibumbui, charsiunya rasanya lebih manis, daging kecapnya manis asin gitu ya kalau dimakan bersama okelah rasanya. Kuahnya juga lumayan rasanya.

- Pangsit isi 5 (15k)
Pangsitnya lumayan enak sih, daging di dalamnya berasa bumbunya.


Minumnya disajikan teh hangat tapi pas diminum berbau gitu tehnya jadi ga aku minum deh.
Pelayanannya kurang banget, mungkin karena banyak yang beli kali ya, pesenan yang dateng salah, aku pesen daging campur eh datengnya ayam aja. Selain itu pesen pangsit tapi ga dikasih sendok, gimana makannya coba, pelayanannya masih harus diperbaiki lagi.

Dan untuk harganya, ini termasuk mahal sih buat ukuran mie di pasar.

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Medan yang lezat

Lezat, Ramai & Wanita, itulah 3 hal pertama yang saya utarakan mengenai Bakmi lezat asal Medan yang membuka dagangannya di daerah Pasar Duta Mas Jelambar ini...


Lezat karena memang Lezat sekali Bakmi ini...

Ramai karena memang Ramai sekali para pembeli yang datang untuk membeli Bakmi ini...

Wanita karena yang dagang Wanita semua ( dari mulai pemilik yang mengolah bakminya sampai kepada para pelayannya, semuanya Wanita )...

Seperti yang kita ketahui daerah Duta Mas Jelambar seperti halnya daerah Pluit & Muara Karang banyak terdapat komunitas orang - orang yang berasal dari daerah Medan, dikarenakan banyak terdapat orang - orang Medan sudah tentu makanan - makanan yang diperjual belikan disana mengambil cita rasa Medan...
Seperti halnya Bakmi Telor Akim ini yang memgambil cita rasa Bakmi Medan ( Bakmi Keriting, Daging Babi Merah, Daging Babi Cincang plus Daging Ayam & Bawang Goreng )...Bakmi ini sudah terlihat Lezat sejak pertama kali pengolahan bumbunya sehingga dapat dikatakan bahwa pengolahan bumbu yang pas menjadi kekuatan utama Bakmi ini...

Layak saya rekomendasikan sebagai salah 1 Bakmi khas Medan lezat yang ada di Jakarta Barat & mendapatkan 4 bintang kelezatan...

Menu yang dipesan: Bakmi Telor

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat