Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Nana (IG: @foodlover_gallery)

578 Review | 355 Makasih
Alfa 2020 Level 14
Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Phyllo Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Healthy Drink

    Aku nyobain:
    - Phyllo Coffee Jelly 
    Ini kopi susu dengan jelly kopi. Manisnya pas, kopinya juga cukup strong, jellynya kearah kenyal-keras soalnya jelly bukan tekstur pudding yang smooth gitu.
    - Ice Golden Turmericnya
    Ini healthy drink gitu karena terbuat dari kunyit asam. Awalnya aku kira rasanya bakal kayak jamu tapi ternyata engga pahit kayak jamu sama sekali, rasanya manis ada asemnya dikit, seger gitu deh. Ada jellynya juga. Ini unik sih healthy drink yang rasanya ga kayak jamu, wajib dicoba!
    Kemasannya cantik deh dalam botol kaca gitu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Bakmi Aseng [ Jelambar, China ]

    Bakmi

    Nyobain bakmi Aseng ini, lokasinya cukup ngumpet ya dalam gang gitu, terus rada ribet juga karena harus lewatin pasar. Karena lagi pandemi gini, ga boleh makan di tempat jadi aku take away.
    Nyobain mie keritingnya, rasanya sih standarlah, agak kurang gurih menurut aku dan kuahnya juga kurang rasanya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    DMarcas Kopi [ Cengkareng, Kafe ]

    Delivery

    Aku nyobain:
    - Donut Stick (6k/pc)
    Tekstur donatnya empuk, toppingnya ga pelit! Seluruh permukaan donatnya terselimuti toppingnya. Ada 5 pilihan topping yang bisa kalian pilih.
    - Ayam Geprek Dmarcas (25k)
    Nasi yang diatasnya ayam suwir tanpa tulang yang sudah bercampur dengan bumbu cabenya. Menurut aku sih bumbunya enak, bukan cabe doang tapi ada rasa rempah-rempah lainnya.
    - KopSu Botol Dmarcas (25k)
    Kopi susunya praktis dalam kemasan botolan, rasa kopinya cukup strong dan manisnya sih pas buat aku.
    Di tengah pandemi gini pengemasannya juga oke loh, masing-masing dibungkus plastik terus plastik terluarnya diiket sama kabel ties jadi berasa lebih aman aja.

    Menu yang dipesan: Donut Stick, Ayam Geprek Dmarcas, KopSu Botol Dmarcas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Rocky Rooster [ Palmerah ]

    Fried Chicken Enak!

    Nyobain Fried Chicken dari Rocky Rooster ini, menurut aku ayamnya tuh tepungnya crispy tapi kulitnya juga masih berasa jadi pas gitu tepungnya ga ketebelan. Dari tepung sampe dagingnya juga berasa bumbunya. Luarnya crispy, dalemnya masih juicy. Enaknya di sini ada pilihan sausnya juga. Aku cobain yang sambal matah, saus keju, bbq, dan blackpepper. Sausnya enak-enak tapi aku paling suka sama sambal matahnya, yang aku kurang cocok yang blackpeppernya. Ayamnya enak dicocol saus makin enak. Menurut aku harganya juga worth it sama ukuran ayamnya yang cukup besar dan rasanya juga enak. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Bangkok Kaki Lima [ Blok M, Thailand ]

    Paket Ramadhan

    Selama bulan ramadhan ini Bangkok Kaki Lima mengeluarkan menu paket ramadhan, ada 4 pilihan paket, aku nyobain yang paket C, isinya ada nasi, green beef curry, tempura, chicken skin, dilengkapi salad dan sambelnya. Overall paketan ini cukup komplit dan rasanya cukup enak. Beef currynya agak pedas, dagingnya empuk. Tempuranya crunchy. Chicken skinnya juga crunchy. Sambelnya sih juara deh, asem manis wangi, ciri khas thai banget.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Atek [ Jelambar, China ]

    Ayam Panggang

    Kali ini aku pesan ayam panggangnya saja 1/2 ekor harganya 60 ribu. Kulitnya enak, sayang bumbunya ga meresap ke dagingnya tapi disediakan 2 saus, ada yang manis dan pedas, jadi dagingnya baru enak kalau disiram sausnya. Tanpa sausnya rasa dagingnya cenderung hambar. Tekstur dagingnya sendiri sih masih oke, cukup juicy dan tidak kering.

    Menu yang dipesan: Ayam Panggang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kun Kun Bowl [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    OG Beef Bowl

    Aku pesan ini via ojol, aku pesan OG Beef Bowl, isinya ada butter rice, telur, US sliced beef manis, sambal matah, dan bawang putih goreng. Dari segi packaging sih ini lumayan oke, nasi dan dagingnya dipisah gitu, sambal matah dan bawang gorengnya juga dibungkus masing-masing.
    Dari rasa juga lumayan enak, sliced beefnya manis gurih dengan wangi smoky-smoky gitu, nasinya juga berasa butternya cuma teksturnya agak kelembekkan, sambal matahnya lumayan berasa pedasnya. Dengan harganya sih cukup worth it dari segi rasa dan porsi.

    Menu yang dipesan: OG Beef Bowl

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sego Daun [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Nasi Bakar

    Aku delivery via ojol, aku pesan:
    - Nasi Bakar Cumi Gondrong
    Ini nasinya sih enak banget, berasa gurihnya meresap gitu ke nasinya. Cuminya sih standar ya ga terlalu besar dan ga terlalu banyak juga tapi rasanya sedap dan wangi
    - Nasi Bakar Ayam Bumbu Bali

    Ini nasinya juga gurih tapi kalo menurut aku sih lebih enak yang si cumi dari segi bumbu. Warnanya merah tapi ternyata ga pedas sama sekali, dan telurnya tuh dikasih sambel teri, enak. Menurut aku yang bumbu bali ini cukup dominan rasa kencurnya.
    - Es Melon Merinding
    Ini minuman sirup melon dengan soda dan ada selasihnya, seger sih ini.

    Menu yang dipesan: Nasi Bakar Cumi Gondrong, Nasi Bakar Ayam Bumbu Bali, Es Melon Merinding

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bangkok Kaki Lima [ Blok M, Thailand ]

    Makan Sate di Rumah

    Karena situasi yang seperti sekarang, Bangkok Kaki Lima ini mengeluarkan produk Sate Frozen dan Micin Chips juga yang bisa diantar ke rumah.
    - Sate Kajang Frozen
    Aku cobain sate ayamnya, jadi ini dateng dalam kemasan yang bisa disimpan di kulkas gitu, pas mau makan tinggal dimasak bentar, rasa satenya cenderung ke manis dan disediakan 2 bumbu yaitu bumbu kacang dan chili garlic thailand. Bumbu kacangnya juga cenderung ke manis tapi si bumbu chili garlic thailandnya tuh enak banget, rasanya asem manis pedas dan wangi, berasa khas thailandnya.
    - Micin Chips
    Kemasannya rapi banget disegel dan ada zip locknya, ini tuh kripik terbuat dari terigu dengan bumbu keju pedas. Di kemasannya tertera bahwa ini no MSG, bentuknya tipis renyah, bumbunya bikin nagih si.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Bakmi & Gado - Gado Ricky [ Jelambar, Indonesia ]

    Bakmi

    Nyobain makan bakmi di sini, aku pesan mie kecil. Mienya halus bulat, toppingnya ayam jamur kecap gitu, buat rasa ya okelah. Menurut aku tipe mie dan toppingnya mirip dengan tipe mie gerobakan, bedanya topping ayamnya tidak ada rasa jahe seperti bakmi gerobakan pada umumnya. Aku juga cobain pangsitnya, isiannya daging ayam ya standar lah rasanya.
    Tempatnya rumahan gitu jadi kapasitas tempat makannya juga ga banyak, hanya muat 2 meja.
    Sebelumnya aku pernah makan disini juga dan coba gado-gadonya, aku sih lebih prefer gado-gadonya daripada mienya, gado-gadonya bumbunya medok dan enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!