Review Pelanggan untuk Bakmie B2 Hoya

Ampas babinya sadis!

oleh the addicteat || IG : @the.addicteat, 04 September 2018 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.4
Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya
Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya

Salah satu bakmi yang hits di mangga besar. Bukanya dari jam 5 sore dan letaknya di pinggir jalan gitu. Waktu itu kita makan pas emang lagi laper lapernya jadi kalap deh pesen yang Bakmi Special! Bakminya si enak meskipun gede gede tapi tga terlau alot, amapas babinya enak banget asin gurih gitu, bumbunya juga asin rada manis enak, tapi dagingnya ga gitu banyak. Yang bikin Special ini isinya ada bakso goreng, bakso sapi, somay, pangsit rebus dan telur puyuh. Tapi menurut kita ga ada yang special dari isiannya. Bakso gorengnya agak alot, bakso sapi dan telur puyuh juga biasa aja, somay nya agak kelembekan kayak banyak tepung, pangsit rebusnya juga dagingnya kurang lebih banyak campuran tepungnya. Kalo mau makan kesini lagi sih mendingan pesen yang biasa aja karena agak mahal kalo yang spesial hehehe

Menu yang dipesan: Bakmie Special

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmie B2 Hoya

(China)

Jl. Mangga Besar Raya No. 47 (Dekat Depan Apotik Budi), Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.1
Suasana:2.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.0

Reviewer: