Bakmie Loncat  [ China ]
3.8 2 review

Bakmie Loncat

[ China ]
3.8 2 review
Rasa
3.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Sawah Lio II No. 6, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (08:00 - 16:30) 021 6343078, 082298951780

021 6343078, 082298951780

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 16:30), Hari Senin dan Selasa 2 minggu sekali Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Loncat [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523958550
    https://assets-pergikuliner.com/UBlq2Vw5IwV0N4MmORNZCBWLvnU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891166/picture-1523958550.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y2aHH4XKiGg1b2tHC37bPvlMgsA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/891166/picture-1523958550.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523188405
    https://assets-pergikuliner.com/SwsvUibWx32Rc5KM4UXjmRZoM8E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879426/picture-1523188405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Om5sMl7RUrVPGvnL_KS40_w-guU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879426/picture-1523188405.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie Loncat

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

1098 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Khas Kalimantan

Nyokap penasaran sama tempat ini setelah liat di FB. So akhirnya kita pesen makanan disini via ojol.
Pesenan kita :
1. Bakmi Loncat (33k)
Ini tipikal bakmi Kalimantan gitu. Bakmi nya halus & pakai udang,pangsit, bakso ikan, babi kecap gitu". Beda nya, bakmi disini pakai sup gitu. Sementara di tempat lain yang pernah aku coba biasanya ga pakai sup. Aku suka bgt rasa sup nya. Gurih & enak walaupun aku biasanya ga suka sup.
Untuk porsi bakmi nya sih gede. Cuma bumbu nya kurang merata menurutku & setelah diaduk pun rasanya masih hambar. Setelah dikasih jeruk jadi lebih enak.
Udang nya cukup fresh, trus pangsit maupin gorengan yg bentuknya mirip cakwe rasanya not bad. Babi kecap nya juga wangi & menurutku enak .
Sayangnya bakso ikan nya itu kurang enak. Bakso ikan nya amis & tekstur nya kurang halus. Bagian dalam nya kayak masih ada suiran daging(?). Mungkin pas halusin daging masih kurang halus.
Tapi krupuk kulit babi nya itu enak bgt. Rasanya ga bikin seret di tenggorokan. Udah gitu rasanya gurih & garing. Terus ga bau jg.
Oh ya, porsi bakmi nya gede walaupun cuma yg biasa.Aku bahkan sampe ga abis karena kenyang. Selain itu kalo bungkus pakai sejenis daun gitu jadi ada wangi khas.
2. Chicken Hot Lat (31k)
Ini rasanya enakk bgt menurutku. Keju nya banyak & ga pelit.
Ayam nya juga cukup crispy. Menurutku,dibanding bakmi nya, kalo dibandingin secara keseluruhan malah ayam geprek nya yg lebih enak.

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Tempatnya Instagramable bgt

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati Bakmie Khas Kalimantan.

Tempatnya instagramable bgt dgn Ornament Chinese yg kental Retro dibbrp Sudut dan Board2 Lucu mengelitik yg terpasang didinding.

Blm lagi Ownernya Ko Amen yg Ramah bgt, eeets jgn liat Penampilannya yg seperti Mafia Hongkong Chang Ho Nam Asli Ramah bgt orgnya. 

Mie disini dibuat sendiri dari bahan2 bermutu terasa bgt ketika kita kunyah, kekenyalannya Pass bgt dari timing perebusan yg tepat.

Topingnya Mantap Uiii ada pemakaian Samcan dibabi kecapnya, Sedap bgt ini menambah keharuman juga. Udangnya Fresh, Baso ikannya berasa bgt dagingnya, Fishcakenya mantap potongannya juga besar berasa dimakannya ditambah lagi Krupuk Kulit B2 nya yg Garing2 Kriuk Enak. 

Yg Luarbiasa adalah Kuah Kaldu yg disajikan disini, digodok dari komposisi Tulang B2, Cukonji, Kichi, Tong Sem, Fungco, Kacang Kedelai, Wolter.

Sedappp Benerrr Guyssss sdh kaya Ramuan apa yah komposisinya Bengissss..... 

Minumnya saya pesan Juice Kedongdong yg seger bgt uhuiiii.... 

Buat yg krng Suka terlalu Asem hrs request pas pesen yah, krn ini typical bakmie kalimantan dgn Pemakaian cuka.Sambelnya jgn pake byk2 krn ada cukanya juga, andaikan tersedia sambel yg ngak ada cukanya mungkin lbh baik buat saya atau teman2 yg Suka Pedas. 

Disini tersedia juga Menu2 Dessert, Cemilan bahkan Paket Ayam Nasipun ada. 

Tanggal kunjungan: 07 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat