Bakso Beranak Bang Yayan  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Bakso Beranak Bang Yayan

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
5.0
Kebersihan
3.0

Jl. Utan Panjang III, Kemayoran, Jakarta Pusat

Belum Buka - Jumat (07:00 - 15:00) 087826465038

087826465038

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Beranak Bang Yayan [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1507864452
    https://assets-pergikuliner.com/4DZHb_aC5ax53RMbqg910dFjzJ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/702157/picture-1507864452.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MjncQNU6R_L-wW7fN3AAyXRN_Io=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/702157/picture-1507864452.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507786154
    https://assets-pergikuliner.com/Eko0U0pR9gE-euNXGpnZVo8Zt5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701181/picture-1507786154.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X_LjQPRZ-cesCfGt4neGrPkSngk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701181/picture-1507786154.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507825945
    https://assets-pergikuliner.com/k7e5kAB4qE4cv0-B_EeMadxh0V0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/702012/picture-1507825945.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OBEvBsoHFNxpTHSl2t80HsZqMNo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/702012/picture-1507825945.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507825960
    https://assets-pergikuliner.com/7iW_TRt--2NNPmazdloH4pe6rOs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/702014/picture-1507825960.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x5AVmUCOvqgEeHmc5lxzRLpvMh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/702014/picture-1507825960.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Beranak Bang Yayan

4.0  

Baksonye pecaaaahhh....

Bakso Beranak bang Yayan luar biasa enaaaakkkk, ada bakso di dalam bakso bikin kenyang maksimal, ASLI....

Buat kalian yang hobi banget makan bakso harus mampir kemari...!!!!

Menu yang dipesan: Bakso Beranak

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dani Allamsyah

69 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Di dalem bakso ada 9 anak bakso kembar ditambah telor

Warung Bakso bang yayan ini cukup terkenal dengan bakso beranaknya. Gimana gak terkenal coba, disini baksonya guedee dan gak pelit karna ada 9 anak bakso ditambah satu bulet telor ayam rebus dan daging sapi cincang, kebayang gak tuuh mantepnya kaya apa. Kalo soal ukuran yaa gak perlu di tanya deh, guedeee. Soal rasa ini yang agak sedikit jatoh kalo menurut gua, kenapa? Karena keasinan Gua udah pake sambel buat ngurangin rasa asinnya, tapi sambelnya pun gak terlalu ngebantu karena kurang pedees. Tapi overall semua mantap sih. Recomended deh kalo yang mau ngebaks, tapi kalo dateng jangan rame2 yah karna tempatnya seadanya hehehe.

Menu yang dipesan: Bakso beranak Rp. 32.000, Es Teh Manis Rp. 4.000

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat