Review Pelanggan untuk Ban Ban

Antriannya mengular

oleh denise elysia, 28 Juni 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Ban Ban
*Review di lokasi lama.

Antara nggak sanggup liat antrian dan penasaran sama rasanya.
.
Setelah perjuangan mengantri hampir sejam akhirnya bisa nyobain minuman yang satu ini, dari packaging udah cakep banget ini bukan plastik yang langsung buang gitu kayak kebanyakan minuman. Soal rasanya enak bangett, baik yang menu hangat dan pake es dua2 nya enakk, request gula setengah dan nggak bikin eneg sama sekali, bobanya pun kenyal dan agak manis. Enak banget pokoknyaa. Cuman ya gitu lebih enak lagi kalo antrinya nggak setengah mati kayak gini.

Menu yang dipesan: Chcocoretto chizu, royal choco

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ban Ban

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil denise elysia

324 Review

200 Makasih