Foto Profil denise elysia

denise elysia

301 Review | 178 Makasih
Level 12
Kopi Bakmi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Batagor Budi Mulia [ Ngagel, Indonesia ]

    Kacangnyaa berlimpaah

    Bumbu kacangnya melimpaah 🔥
    .
    Batagor dari jaman dulu yang selalu jadi idola, dulu tempatnya di sebelah rs budi mulia yang sekarang jadi siloam makanya disebutnya batagor budi mulia. Sekarang pindah tapi nggak jauh dari situ juga. Dari dulu batagor ini udah rame karena emang rasanya enakk, rasa ikannya juga berasa bukan yang cuma aroma doang dan tekstur bumbu kacangnya itu yang masih kasar enakk sih, jadi krenyes krenyes gitu, selain itu harganya juga aman di kantong dengan porsinya yang mengenyangkan.

    Menu yang dipesan: Batagor Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Hanamasa [ Gubeng, Jepang ]

    Sate kulitnya maknyos

    All You Can Eat Legend di Surabaya 😆
    .
    Resto pertama kali yang nyediain ayce di Kota Surabaya, sampek ngantri ngantri banget waktu pertama kali dan tetep jadi favorit sampek sekarang, selain itu variasinya juga komplit ada shabu, yakiniku, robatayaki, serta polihan daging, sayur, buah, aneka condiment pelengkap itu nggak kaleng kaleng beneran komplit dan variatif banget. Menu wajib yang harus dipesen tiap kesini adalah torigawa alias sate kulit, asli juara bangett emang apalagi ditambah jeruk nipis dan sambal 😍

    Menu yang dipesan: All You Can Eat

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Pangsit Gapura [ Tegalsari, Indonesia ]

    Nagihh

    PANGSIT MIE AYAM PENGGODA IMAN !
    .
    Selalu suksees bikin ketagihaan, apalagi porsinya jumbo makan seporsi aja udah kenyang bangeet terus kalo ngasih topping nggak pake sungkaan, melimpahh ruaahh selain itu harganya juga murah meriaah, serta mienya ini buatan sendiri, jadi dijamin fresh dan bebas pengawet. Oh iya selain pangsit mie ayam disini juga sediaa bakso dan rasanya juga nggak kalaah enak, apalagi bakso jumbonya 😍

    Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Liang Sandwich Bar [ Tegalsari, Snack ]

    Martabak on the go

    Roti Maryam kelas premium 😍
    .
    Pertama kali tau liang sandwich bar ini pas main ke Jakarta, dan seneng banget udah ada beberapa gerai di Surabaya. Ini itu Sandwich on the go dengan rasa enaak dan cara masaknya unikk, kenapa unik ? Jadi rotinya itu dimasak sambil ditepuk tepuk sampai bertekstur, terus dikasih berbagai topping. Waktu pertama kali makan sekilas rotinya kayak martabak ada aroma bawang yang super sedap, ditambah telur, mayo dan sambal. Sesederhana itu tapi rasanya beneran enakk dan porsinya bikin kenyang.

    Menu yang dipesan: Scallions Sandwich With Egg 18K

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Coto Makassar Daeng Kulle [ Genteng, Indonesia ]

    Andalaaan emaang

    Aroma rempahnya menggoda selera 🤩
    .
    Coto Makassar andalan ini, rasanya muanteep dengan warna kuah coklat keruh dan aroma rempahnya yang strong tapi rasanya bener bener light, jadi buat yang nggak doyan makanan terlalu tasty pasti bakalan cocok banget, cuman buat yang doyan makanan gurih disediain aneka pelengkap yang buat makin nagih, selain itu isiannya juga banyaak banget, porsi kecilnya aja udah bikin kenyaang. Oh iya makan coto nggak lengkap kalo nggak sama buras, rasanya cenderung gurih manis balance banget dipadu sama cotonya.

    Menu yang dipesan: Coto Makassar Kecil 28K, Coto Makassar Besar 32K

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Hajime Ramen Express [ Tegalsari, Jepang ]

    Ramen gaya baru

    Ramen kok nggak pake KUAH ?
    .
    Biasanya kalo makan ramen kan penuh kuah tapi yang ini lain dari biasanya, ramen tanpa kuah dan disajikan di hotplate. Nah loh ? Unik banget kan, tapi walaupun ini nggak pake kuah tekstur mienya itu tetep yang moist dan nggak kering, toppingnya juga melimpah ada ayam cincang, telur dan kulit crispy, ditambah aneka sambal cocolnya jadi makin enakk.

    Menu yang dipesan: hot plate chicken ramen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Le Cafe Gourmand [ Tegalsari, Kafe ]

    DA BEZT GELATO

    SUWEGER PANCEEN !
    .
    Nggak pernah nggak suka sama gelato disinii, selain conenya yang warna warni dan menarik hatii, conenya itu juga anti bocor apalagi rasa gelatonya banyaak dan variatif. Biasanya tiap kesini selalu pesen birthdaycake tapi kali ini penasaran sama rasa mango sorbet dan ternyata enaak banget, beneran kayak makan mangga tapi dibikin versi gelato. Segeer, manis dan nggak bikin eneg sama sekali, nagih bangeet iyaa 😍

    Menu yang dipesan: 3 scoops

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yoshinoya [ Bubutan ]

    Beefnya andalaan

    Beef slicenya LEGIT 😆
    .
    Tiap kesini menu andalan yang dipesen adalah beef bowl original, rasanya manis gurih, dagingnya juga termarinasi dengan sempurna dan empuk banget, apalagi ditambah sup misonya, rasanya light tapi bikin nagih. Cuman nggak biasanya pelayanan Yoshinoyaa lama, biasanya kan cepet dan sigap. Tapi nggak tau yang disini lumayan nunggu banget.

    Menu yang dipesan: beef bowl original

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    My Kopi-O! [ Wonokromo, Kafe ]

    Promoan 35%

    kwetiauw siramnya juaraaaak 😝💦
    .
    Baru pertama kali nyobain kwetiauw siraam dan ini enaak bangeet, rasanya gurih, sedap dan aroma asapnyaa, apalagi ditambahin potongan cabe jadi makin nikmaat. Selain ituu ada nasi goreng iga sapi, buat yang nggak terlalu doyan sama makanan yang beraroma, ini aroma rempahnya cukup strong, tapi rasanya enakk, iganya juga empuk dan nggak bau sapii.

    Menu yang dipesan: Kuey Teow Siram Sapi 50K Nasi Goreng Java Iga Sapi 55K Nanyang Teh Tarik 26K

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Chacha Bubur Goreng [ Genteng, Indonesia ]

    Enaakkk pake banget

    Bubur kok digoreng ? 🙄
    .
    Pertama kali makan bubur goreng daan emejing sama rasanyaa, bubur orinya udah enakk, gurih dan nagihh bangeet selain itu full banget ikannya, lengkap lagi ada ayam suwir, telor, kripik pangsit dan cakwe, harganya emang agak pricey tapi kebayar sama rasa, dan porsinyaa, juaraak emaang.

    Menu yang dipesan: buburgo pelangi, buburgo pangsit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.