Review Pelanggan untuk Ban Ban

COCO CHERI CHIZU!

oleh Riris Hilda, 13 Juli 2020 (9 bulan yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Ban Ban

Coco Cheri Chizu (50k)

Foto Makanan di Ban Ban

Akhirnya mereka buat lagi nih COCO CHERI CHIZU! Beberapa bulan lalu sebenernya mereka udah pernah buat, cuman gue gak sempet belinya. Terus akhirnya udah selesai deh, katanya sih karena emang cherinya gak musim lagi.

Jeng jeng! ADA LAGI!!! Cusss deh langsung ke GI beli Coco Cheri Chizu ini. Ukurannya cuman 1 ya, ukuran LARGE dengan harga 50k. Nah, untuk harganya ini, gue rasa ini yang paling tinggi diantara semua minuman Ban Ban sih... mungkin ya karena cherinya itu kali ya...

Cusss gue beli, gue cobain. Sebelum diaduk sama chizunya sih menurut gue asem ya hehehe! Udah dicampur sama chizunya juga masih berasa agak asem. Tapi kalau udah rada dikit tuh minumannya, udah gak berasa asemnya, ya mungkin karena udah jadi banyakan chizunya.

Gue sih kurang suka ya sama Coco Cheri ini, masih tetep andalan Strawberry, Kiwi & Taro sih!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ban Ban
Foto Makanan di Ban Ban
Foto Interior di Ban Ban
Foto Interior di Ban Ban
Foto Interior di Ban Ban
Foto Interior di Ban Ban

Menu yang dipesan: Coco Cheri Chizu (50k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ban Ban

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

178 Review

119 Makasih