Baso Sapi Singkawang  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Baso Sapi Singkawang

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Season City, Lantai Ground 2
Jl. Prof. Dr. Latumenten No. 33, Latumenten, Jakarta Barat

Buka - Minggu (10:00 - 20:00) 021 96239864, 085717608231

021 96239864, 085717608231

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Sapi Singkawang [ Latumenten ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510214979
    https://assets-pergikuliner.com/ikAdW_uofUxQPqHnwjvGZQ-K3do=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729787/picture-1510214979.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tsg0DL7LAkGKoHP8AqrGWhgaPF8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729787/picture-1510214979.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612496304
    https://assets-pergikuliner.com/AVUKWJsxpeCCueJ5vfw2C9rzYg0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2137745/picture-1612496304.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1dE4z9nWbA02jfWWvqm8IyG2CDE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2137745/picture-1612496304.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Baso Sapi Singkawang

Foto Profil Fuji Fufyu

Alfa 2021

241 Review

Level 11

Ramen Bakmi Sushi Bubble Tea

3.4  

gurih & sedap!

entah udah ke-brp kalinya aku makan baso ini,
overall rasanya mnrtku ttp & sll konsisten enak,
racikan agak beda jika dibandingkan dng baso" pasaran,
kaldu sapi di kuahnya tsb membuat rasanya dominan gurih, kaldu ini yg jg teresap di daging baso-nya.
nah jdnya gurih & sedap nih ketika dimakan, guyz.

btw ada pilihan menu lain dng tahu, tp aku gak cobain krn porsinya yg ini aja utk semangkoknya udah sangat banyak. hehe

baso ini porsinya terdiri dr baso gepeng, polos & urat.
price: kerupuk putih (2k) // 🍲 baso bihun (24k) // 🍹 es teh manis (5k) = total spend (31k).

Menu yang dipesan: 4 baso+ bihun, Es Teh Manis, Kerupuk Putih

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Bakso langganan ku klo ke seasons city

IG @maxieoli

Bakso Sapi Singkawang 98.

Seasons city mall Lantai GF2.

Bakso tahu & kwetiau idr 21K

enaykk 😍😍 , gak mahal tapi porsi nya banyak mantap nian ,

ada plihan bakso bulet / gepeng / urat , bisa piih pake bihun/kwetiau/nasi putih.

Bakso ny enyakk , tahu nya juga mantap. Ini tempat makan bakso favourite kalo ke seasons city.

Menu yang dipesan: bakso tahu

Tanggal kunjungan: 20 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?