Bebek Angkringan Bude Har  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Bebek Angkringan Bude Har

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Angkringan Bude Har [ Pancoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519196012
    https://assets-pergikuliner.com/8Y64vJlhEmVuECY5qAzbmBhOf90=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/831978/picture-1519196012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J_F7yM2Z1Dt_NUetKpNMC2BjjZI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/831978/picture-1519196012.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Angkringan Bude Har

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Laper malem-malem? Angkringan aja shayy~

Haiiii jadi ini ceritanya kami abis dari rumah kerabat gitu trus pengen cemal cemil murah meriah. Akhirnya nyari angkringan yg masih buka tengah malam, trus akhirnya kesini deh~ Angkringan Bude Har, di daerah Duren Tiga...
Nah menu yg kami pesan adalah:

* JAHE SUSU. Yaap ini favorit bgt lahh❤ emang bener2 kombinasi yg pas wedang jahe dikasih susu putih kental manis. Anget2 menyegarkan~

* WEDANG JAHE. Nah yg ini jg cucok menghangatkan badan malem2. Yg ga gitu suka manis, boleh nih pesen ini...

* WEDANG UWUH. Hmm jd ini bisa jg disebut "minuman sampah" wkwk karenaaa ini kayak rempah2nya gitu dimasukin semua ke dalam air panas, jd rasanya yaaa gitu deh~

* TEH KOMPOL. Nah ini penasaran bgt sih pas baca nama menunya.... Tp ternyata ga sesuai ekspektasi wkwkwk karna yaa ini cuma teh biasa trus ditambahin jeruk purut (atau jeruk lemon ya namanya?) yg dipotong setengah dan dicemplungin gitu ajaaa😂 gajelaaass hiks.

* TEMPE MENDOAN. Enaaak ini mendoannya, ga terlalu lembek dan ga terlalu garing jg, pas lah.

* ANEKA MACAM SATE. Yaaaa namanya jg angkringan, nyediain macem2 sate gitu kan, kita pesen sate kulit, sate scallop (udang, ikan, dll), sate paru, sate usus, dll lah pokoknya. Bisa goreng biasa atau dibakar bumbu gitu.
Nah angkringan ini tempatnya cukup luas. Jd ini tuh kalo siangnya bengkel, nah pas malem pelatarannya ini berubah jd angkringan. Ga susah jg ditemuinnya karna ada di pinggir jalan Duren Tiga Raya gitu dan selalu rame~~

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?