Review Pelanggan untuk Bebek Angkringan Bude Har

Laper malem-malem? Angkringan aja shayy~

oleh Pinasthi K. Widhi, 17 Februari 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bebek Angkringan Bude Har
Foto Makanan di Bebek Angkringan Bude Har

Haiiii jadi ini ceritanya kami abis dari rumah kerabat gitu trus pengen cemal cemil murah meriah. Akhirnya nyari angkringan yg masih buka tengah malam, trus akhirnya kesini deh~ Angkringan Bude Har, di daerah Duren Tiga...
Nah menu yg kami pesan adalah:

* JAHE SUSU. Yaap ini favorit bgt lahh❤ emang bener2 kombinasi yg pas wedang jahe dikasih susu putih kental manis. Anget2 menyegarkan~

* WEDANG JAHE. Nah yg ini jg cucok menghangatkan badan malem2. Yg ga gitu suka manis, boleh nih pesen ini...

* WEDANG UWUH. Hmm jd ini bisa jg disebut "minuman sampah" wkwk karenaaa ini kayak rempah2nya gitu dimasukin semua ke dalam air panas, jd rasanya yaaa gitu deh~

* TEH KOMPOL. Nah ini penasaran bgt sih pas baca nama menunya.... Tp ternyata ga sesuai ekspektasi wkwkwk karna yaa ini cuma teh biasa trus ditambahin jeruk purut (atau jeruk lemon ya namanya?) yg dipotong setengah dan dicemplungin gitu ajaaa😂 gajelaaass hiks.

* TEMPE MENDOAN. Enaaak ini mendoannya, ga terlalu lembek dan ga terlalu garing jg, pas lah.

* ANEKA MACAM SATE. Yaaaa namanya jg angkringan, nyediain macem2 sate gitu kan, kita pesen sate kulit, sate scallop (udang, ikan, dll), sate paru, sate usus, dll lah pokoknya. Bisa goreng biasa atau dibakar bumbu gitu.
Nah angkringan ini tempatnya cukup luas. Jd ini tuh kalo siangnya bengkel, nah pas malem pelatarannya ini berubah jd angkringan. Ga susah jg ditemuinnya karna ada di pinggir jalan Duren Tiga Raya gitu dan selalu rame~~

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Angkringan Bude Har

(Indonesia)

Jl. Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:5.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

103 Makasih