Review Pelanggan untuk Born Ga Express

Born Ga ekspress

oleh Herina Yunita, 09 April 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Born Ga Express

Haaaii.. ketemu lagi sama anak kos doyan jajan tapi uangnya pas pasan.. dah lama ni kaga review.. revieww ahh.. pas lagi ke lotte avenue, karena uda laper banget sampe bingung mo makan apa..akhirnya memutuskan untuk makan di sini karena keknya menarik..jd born ga ekapress ini semua makanannya udah siap gtu, kayak hokben lah modelnya 😁... pas kesini pesannya ...

.Spicy Woosangyup Set .... Meski katanya spicy tapi ini gak spicy kok.. dagingnnya enak lembut..japchenya enak..gak terlalu manis banget.. overall lumayan lahh rasanya dan bikin kenyang πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ...

Oh ia born ga ekspress yg di lotte avenue ini gak ada menu babinya ya... Dan semoga mereka juga gak pake minyak minyakan bebong..kalo kesini lagi wa penasaran sama rasa topokinyaaa..sama menu set sudbu jigenya πŸ˜„

Ok sekian dulu review wa..jangan lupa mampir dan follow ig wa di @kayaknyaenaknih.makasih semua πŸ˜„

Menu yang dipesan: Spicy Woosangyup Set

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Born Ga Express

(Korea)

Lotte Shopping Avenue, Lantai 4, Food Avenue
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.8
Suasana:3.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Herina Yunita

63 Review

37 Makasih