Review Pelanggan untuk Bruen Coffee & Kitchen

Cafe Cozy di Jakarta Timur

oleh Edho Re, 12 Maret 2022 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Bruen Coffee & Kitchen
Foto Makanan di Bruen Coffee & Kitchen

Hari ini mengunjungi salah satu cafe di daerah jakarta timur, begitu sampai di depan, udah keliatan cozy banget suasananya,

Disini aku pesen beberapa menu,

1. Pepperoni Pizza

Untuk pepperoni pizza rasanya cukup enak, ga terlalu tipis dan ga ketebelan, topping nya ga pelit dan cheese nya bikin makin gurih makan nya dan paling enak di makan pas lagi panas panasnya.

2. Pizzaria Truffle Mushroom

Untuk pizza ini rasa truffle nya berasa banget, enak, tapi pas dimakan agak basah gitu, mungkin karena sayur ya jadi memang agak sedikit basah.

3. Chicken Quesadillas

Untuk menu ini, enak dong, crunchy nya dapet, lalu texture dagingnya berasa ketika dimakan, bukan kaleng kaleng deh, enakk.

4. XXL Beef Burger

Untuk burger nya super besar ternyata, di makan sendiri udh pasti kenyang sih, tp dibagi 4 juga bisa untuk sharing, untuk daging burgernya juicy banget, ga terlalu seret klo di makan.

5. Bonless Chicken Creamy Presto

Ini enak sih ya ampun, bintang makanannya hari ini ya ini, lembut banget texture dagingnya, gurih pula, apalagi di tambah lada sedikit jd makin enakk, so inu dabest!

6. Loaded fries

Kentang nya tebel, seasoning nya juga rasanya enak, seperti kentang pada umumnya sih tp ya rasanya lebih baik aja dari kentang pada umumnya.

7. Secret potion

Minuman yang satu ini oke sih, apalagi aku suka banget sama cherry, rasanya enak, manis, dan cocok banget untuk nemenin makan kamu disamping presentasi penyajiannya yang menarik.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bruen Coffee & Kitchen
Foto Makanan di Bruen Coffee & Kitchen
Foto Makanan di Bruen Coffee & Kitchen

Menu yang dipesan: Bonless Chicken Creamy pesto, XXL Beef Burger, loaded fries, Pepperoni Pizza, Chicken Quesadillas, pizza truffle mushroom, secret potion

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bruen Coffee & Kitchen

(Kafe)

Jl. D. I. Panjaitan No. 46, Jatinegara, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Edho Re

79 Review

104 Makasih