Review Pelanggan untuk Ca Phe

Ajaib Loh, Gue Suka Kopinya

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 23 Juli 2017 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Ca Phe
Foto Interior di Ca Phe

Di Citraland ada pendatang baru nih : Ca Phe. Dia ini spesialisasi dalam menjual kopi Vietnam. Tempatnya ada di deket TeaGarden, di tengah-tengah gitu. Cari aja yang warna biru bentuk van VW wkwk. 

- Viet Milk Coffee. Entah kenapa gue suka sama kopi susunya. Pahitnya tuh ga berlebihan buat lidah gue, terus manisnya juga pas. Creamy nya juga oke banget.

- Chocoland. Perpaduan cokelat dan kopi yang luar biasa. Enak banget! Manisnya cokelat, pahitnya kopi, udah deh apa lagi yang kurang??

- Tirmana Latte. Tirmana itu singkatannya tiramisu banana. Gue expect bakalan ada rasa pisangnya, ehhh ternyata ga terlalu berasa, ketutupan banget sama rasa tiramisunya.

- Lemon Lychee Tea. Yang ini juga sebenernya enak sih, tapi nama menunya ga cocok gitu soalnya rasa lychee nya mendominasi banget. Ya ada sih sedikit rasa lemonnya, tapi tetep aja kurang balance.

Intinya sih gue suka sama minuman2 yang dijual di sini. Pendatang baru yang satu ini emang ga main-main dalam menciptakan minuman dengan cita rasa yang wueenak. 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ca Phe

(Minuman)

Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1059 Review

966 Makasih