Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Kevin Leonardi @makancengli

1240 Review | 1497 Makasih
Alfa 2022 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
  • 3.4  
    Bakmie Julia [ Gading Serpong, China ]

    Oke Uga

    Gw nyobain Mie Campur, isinya ada ayam, babi, jamur, lalu mie, sayuran, dan tauge. Tipe mienya yg kecil garing keriting gitu, yang gw suka. Tekstur mie pas banget, ga kelembekan. Rasanya juga mayan lohhh, bumbunya berasa banget. Topping2nya yang tipikal pake kecap jadi ada sedikit manisnya. Porsinya pas buat gw.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ikkudo Ichi [ BSD, Jepang ]

    Nice

    Kayaknya baru ya ni Ikkudo Ichi di Ramen Village, apa karena saking lamanya ga kesini ya, jadi baru sadar? WKWK. Tempatnya bagus, dekornya menarik, terang, ga suram gitu. 

    Pesen Buta Signature . Buat rasanya, gw suka ya. Kaldunya pekat dan flavorful, terus tekstur mienya pas banget. Babinya pun super empuk, langsung meleleh di mulut. Sayang ya, ga bisa refill mie kayak tetangga2nya, tapi ini cukup enak!!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Bolevar [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Masih Harus Improve

    *Edisi Takeaway Again*

    Dulu gw uda pernah take away karena punya kupon dari PergiKuliner, kali ini juga samaa. Cuman menu yang gw pesen, berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini gw pesen :

    - Capcay Babi.
    Surprisingly, good lho nih! Porsinya gede, dagingnya banyak dan ga alot, sayurannya masih bertekstur semua. Rasanya tuh homey dan menghangatkan sekali, walau pun gw lebih suka ditambah sedikit kecap asin wkwk.

    - Babi Tinorangsak. Sekilas kayak rica-rica campur woku ya. Tapi ya mirip perpaduan itu. Gw juga kurang jago ngejelasinnya tapi ini lumayan enak. Asin, gurih, pedes, aromatik gitu rasanya. Dagingnya juga banyakk. Mantapp

    Despite its delicious food, pelayanannya masih lambat. Gw dateng weekdays, siang-siang, kondisi lagi sepi. Gw nunggu makanannya hampir 30 menit. Kayaknya harus diubah deh sistem masak di dapurnya wkwk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bae Bae Galbi [ Gading Serpong, Korea ]

    Cengli!!

    Restonya ada di lantai 2. Kalo mau masuk, mau ga mau harus masuk lewat Truffle Belly Diner. Tempatnya ada yang indoor, ada yang outdoor. Yang outdoor lumayan adem soalnya ada kanopi dan kipas angin (dan bonus angin sepoi2).

    Karena gw dateng be4 dan kebetulan ada paket buat be4, pesen itu aja deh. Nama paket nya : Paket Oppa Saranghae. Paket ini udah include :

    - 200gr shortplate
    - 100gr saikoro
    - 4 nasi putih
    - 1 porsi sayur
    - 1 porsi pajeon
    - 1 porsi ramyeon
    - 4 corn tea

    Tempat grill nya yg besi2 gitu. Terus dikasih butter juga jadi biar ga lengket2 banget ke pancinya. Kalo soal rasa, wihhh enak juga lho. I am very impressed! Gw suka banget sama bumbu dari daging-dagingnya. Meresap dan lezat sekali! Kualitas dagingnya juga ga abal2. Ramyeon nya juga enakkk (maaf lupa foto). Pajeon nya B aja sih, terlalu tipis gitu jadi ga greget dimakannya. Overall, sangat cengli sih ni karena seorang ga sampe 50rb lho.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ayam Kwali DS88 [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Mantapp!!

    *Edisi Delivery*

    Sebenernya gw uda sering banget pesen ini klo lagi ke rumah temen, cuman sekarang pesen buat sendiri dan baru sempet foto deh wkwkw. Gw pesen Ayam Kwali 1 ekor. Ayamnya tuh ayam bakar pake bumbu kecap gitu, terus ada sambelnya juga. Ayamnya sih enak bener, bumbunya mantep, dagingnya empuk. Sambelnya juga ga ada obat, pedesnya mantap pol!!

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Mixue [ Gading Serpong, Es Krim,Minuman ]

    Stroberinya B aja

    Pas di IG nya Mixue cabang Gading Serpong announce ada rasa es krim baru, langsung lah gw meluncur ke TKP. Rasa barunya tu strawberry dan belum available setiap hari. Hanya ada di hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Harganya sama kayak yang original, 8ribu saja. Tapi buat rasa, ini kurang sih. Semuanya serba nanggung. Rasa stroberinya nanggung, rasa manisnya nanggung, ujung-ujungnya jadi cuman makan krim dingin tanpa rasa gitu. Menurut saya, masih lebih enak yang vanilla dibanding yang stroberi ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Soth.Ta Coffee [ Gading Serpong, Kafe ]

    Pewe

    Nyari kafe yang pewe, adem, dan ada Wifi, memutuskan ke sini aja deh. 

    Pewe? Check! Plus ada colokan jadi buat WFC so cocok
    Adem? Check!
    Wifi? Ada sih tapi lemot. Apa karena lagi banyak pengunjung? 

    Gw pesen Hi Peach. Minuman yang terbuat dari rosella tea, peach syrup, dan selasih. Rasanya ya oke laahh. Seger-seger gitu tapi lebih condong ke arah hambar sih karena rasa peach nya juga sangat subtle sekali. Buat harganya, rada mahal ya (karena tax nya lumayan gede ). Gelasnya juga yang kecil pula.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Tera69 Coffee & Bar [ Gading Serpong, Kafe ]

    Hmmmmmmmm

    Memutuskan ke sini karena mau pake kupon dari PergiKuliner. Lumayan kan buy 1 get 1 free menu apa aja. Manfaatkan selagi bisa wkwk.

    Pas gw masuk, lantai 1 nya tuh, kayak polos bener. Bukan kayak resto, malah kayak ruang tunggu gitu karena ga ada orang, ga ada dekorasi apa-apa. Vibes nya kerasa aneh. Untungnya ada lantai 2. Lantai 2 sih mendingan ya, ya walau pun ga bagus-bagus amat. Ada indoor sama outdoor. Yang outdoor kayaknya diperuntukkan buat live music deh. Cuman gw dateng siang-siang, otomatis belum ada live music.

    Gw pesen Mie Ayam dan free nya gw buat pesen Strawberry Milkshake. Mulai dari mie ayam dulu ya. Tekstur mienya oke, ga terlalu lembek, terus yang keriting2 gitu. Sayuran cuman 1 lembar selada. Murah hati sekali, bukan? WKWK. Tapi rasa bumbu mie dan ayamnya, gw ga suka. Kayak hambar gitu, rasa nanggung yang ujung-ujungnya malah bikin eneg. Kalo milkshake nya, ya seperti milkshake pada umumnya. 

    Ngeliatin harga makanannya beserta pajak dan service tax yang cukup tinggi, wah ini sih ga banget ya. Makanan yang biasa banget kek gitu aja, harus bayar hampir 80ribu. Untung ada kupon (ya walau pun ga untung2 banget sih)....

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Exquise Patisserie [ Gading Serpong, Kafe ]

    Cantik-cantik

    Tempatnya unyu unyu gitu ya. Cocok buat para girls bersama bestie-bestie nya nongkrong di tempat ini wkwk. 

    Di kesempatan kali ini, gw nyobain menu breakfast-nya sama beberapa jenis kuenya.  

    - Omelette de La Mere Poulard Mont St. Michel.
    - Avocado and Smoked Beef Egg Benedict.
    - Croissant Scrambled.
    - Exquise Champion Breakfast.


    Overall sih, cita rasanya mirip-mirip ye, karena base nya hampir sama semua : telur. Tapi ya rasanya enak-enak. Paling suka yang champion breakfast karena komplit meal nya wkkw

    Lalu ini nama kue-kuenya :  Adeline (choco cheese orange) , Edmond (mocha), Laurent (Belgian choco cream), Oliver (pandan klepon), Sacha (Lotus Speculoos), Dominique (choco banana), dan Chloe (Red Velvet). Gw ga usah lah ya jelasin satu-satu. Semuanya dibuat dengan skill yang begitu terampil. Rasanya enak-enak, ga overly sweet ato apa pun itu. Balance semua. Permainan teksturnya juga bagus. Mantapp

    Menu yang dipesan: Adeline, Egg Benedict, Laurent, Edmond, Sacha, Oliver, dominique, Chloe, Omelette De La Mere, Exquise Champion Breakfast, Croissant Scrambled

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Pizza Place [ Gading Serpong, Italia ]

    Beuh Gedeeee

    *Edisi Takeaway*

    Ngeliat di IG, jadi kepengen banget nyobain pizza nya. Ukurannya super gede banget ya, ada kali ni jari-jarinya 30cm. Satu slice harganya 30ribuan ya. Gw cobain yang Classic Cheese sama Pepperoni. Dua-duanya enak. Tipe pizza nya bukan yang tipis banget, tapi medium gitu deh ketebalannya. Dijamin puas deh makannya, kan gede-gede ukurannya wkwk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.