Review Pelanggan untuk Candlestick Coffee

Deket tapi Belom Pernah disamperin

oleh Herina Yunita, 16 Maret 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Candlestick Coffee

Nasi ayam bawang, nasi ayam telor asin

Foto Makanan di Candlestick Coffee

Ice thai tea, kopi kapitalis

Hai haiii ketemu lagi sama anak kosan doyan jajan tapi uang pas pasan....ihh lama ni wa kaga muncul..hhehe kemaren lagi sibuk sama dunia nyata....okss.. habis capek mundar mandir ngurusin tesis wa.. akhirnya kelar juga.. dan baru berasa laper dan capeknya.. karena bosen ke gps kita nyari alternatif lain tempat makan.. akhinya melipirlah kesini.. karena ud capek parah dan ud gak bisa mikir mo kemana 😁..pas kesini kita pesen...

.Ayam sambel bawang.. ihh enak nih kaga nyagka wa..ayamnya garing gam berminyak banget..sambelnya pedes mantep berpadu dengan ayam.mereka juga kasih telor dadar nih..makin matep dah.. nasinya juga full ayamnya juga banyak dan harganya gak terlalu mahal sih bagi waaa. 😆😆
.Ayam telor asin.. nihh ayam telor asinnya juga enak.. saos telur asinya pas.... Gak creamy banget dan asin gak manis rasa saucenya.. top..
.Es kopi susu kapitalisnya SNI coy..hapir mirio mirip kek yg lain..lumayan
.Ice Thai Tea ini juga enak jih.. gak terlalu manis..oe sukaa 👍🏻...

Tiap malem ada live music nih..sayang wa telat banget tau ini tempat..padahal dulu selalu cari-cari tempat makan yg ada live music.. ehh ternyata di deket lingkungam wa ada 😒...

Ok sekian dulu review dari aku.. sampe ketemu di review lainnya ..jangan lupa mampir dan follow ig wa di @kayaknyaenaknih.. nakasih semuaaa 🥰🥰🥰

Menu yang dipesan: Ayam sambel bawang, ayam telor asin, es kopi susu kapitalis, Ice thai tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Candlestick Coffee

(Kafe)

Jl. Pemuda I No. 9, Rawamangun, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Herina Yunita

63 Review

37 Makasih