Review Pelanggan untuk Chongqing Liuyishou Hotpot

Hype Kaldu Boneka

oleh heiyika , 07 Desember 2019 (6 bulan yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot

Terkenal dengan kaldu bonekanya yang lucu, aku berkesempatan untuk icip2 menu mereka nih.

Jangan lupa pilih saucenya dulu yah (racik sendiri biar lebih afdol). Aku cobain sauce peanut nya dengan wijen dan juga daun bawang. Kalau tanpa saucenya kurang nampol sih rasanya. Jadi harus tambah sauce lagi yah.

Nah untuk dagingnya aku cobain kambing dan beefnya (sapi) overall semua enakk2. Sampe ga bisa bedain mana kambing dan sapinya kalo uda direbus gitu.

Bakso2nya overall oke semua dan gorengannya juga enak. Kalo kuah malanya emang pedes banget (jadi aku makan yang kuahnya colagen soup ayam aja)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot
Foto Makanan di Chongqing Liuyishou Hotpot

Menu yang dipesan: mala traditional soup, aus ribeye, lamb shoulder, Chicken Soup, beancurd skin, Wonton

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chongqing Liuyishou Hotpot

(China)

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.3
Suasana:4.0
Harga:2.8
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil heiyika

Alfa 2019

597 Review

172 Makasih