Review Pelanggan untuk D'Crepes

Chili Dog!

oleh wides , 01 Juli 2018 (4 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di D'Crepes
Foto Makanan di D'Crepes

The best crepes. Udah lama ngga beli crepes disini ternyata harganya jadi lebih mahal dan agak terlihat mengecil wkwkwk. Gue beli yang chili dog, crepesnya masih enak dan gue kalo makan ini emang request jangan terlalu garing. Isinya masih lumayan banyak sih tapi sayangnya bumbu dagingnya kurang berasa
Dan karena tempat crepesnya nyatu sama makanan yang lain, jadi buat duduk aja agak lama terus ditambah petugas kebersihannya kurang cepet, jadinya masih banyak sampah bekas pengunjung lain dan kita pun harus inisiatif buat minggirin itu semua

Foto lainnya:

Foto Makanan di D'Crepes

Menu yang dipesan: Chili Dog

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

D'Crepes

(Crepes)

Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground 2
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.8
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil wides

195 Review

88 Makasih