Foto Profil Widya Destiana

Widya Destiana

165 Review | 66 Makasih
Level 10
Kopi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Ayam Pusaka Abadi (Pusbad) [ Pluit, Indonesia ]

    Ayam Geprek Yang Berbeda

    Baru kali ini nyobain makan ayam geprek tapi sambelnya berbeda daripada yang lainnya, yap, sambal krecek. Biasanya krecek ini dipakai buat pendamping makan gudeg. Nyobain ini jelas bikin beda sensasinya, tapi enak juga! Ayamnya sm kreceknya sih emang gak terlalu pedes, ditambah kuah opor jadinya makin nikmat. Untuk porsi sayang banget menurut gue agak dikit hehe, gue ga kenyang makan ini. Tapi untuk rasa oke kok. Mantap!

    Menu yang dipesan: Pusbad Sambal Krecek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Gaaram [ Cakung ]

    Ayam gosong

    Nyobain ayam batu bara, sesuai namanya jadi tampilannya item. Aromanya sih enak banget, ditambah nasi jeruk yang berasa dan pas buat pendamping ayam gosong ini haha. Tapi untuk porsinya menurut gue terlalu dikit wkwk, ayamnya jg cuma 2 potong ukuran kecil dan nasinya apalagi dikit banget. Pdhl beli 1 menu lagi porsinya lebih banyak.

    Menu yang dipesan: Nasi Jeruk Ayam Batu Bara

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Bukit Teropong Indah [ Lembang, Indonesia ]

    Makan sambil menghirup udara segar~

    Nyari tempat makan pas di bandung yang viewnya bagus, eh nemu resto ini. Pas kesini lagi sepi banget, alhamdulillah hahahaha. Tempatnya luas, bersih, penataannya rapih dan view disini indah sekali. Karena cuaca dingin auto pengen yang anget dan berkuah, akhirnya pilih nasi tongseng sapi. Rasanya enak, kuahnya beda dgn tongseng yg biasanya sih. Kuahnya kentel banget, tp gak bikin enek. Dagingnya juga lumayan banyak, empuk pula. Pelayanan juga oke sih.

    Menu yang dipesan: Nasi tongseng sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Belah Doeren [ Tebet, Indonesia ]

    Gak perlu jauh ke bandung lagi

    Seneng banget tau belah doeren ada di jakarta krn waktu itu pernah nyoba ya pas ke bandung. Tetep beli yang andalan dari belah doeren yaitu durian chewy soes. Rasanya tetep sama, enak dan empuk, isiannya pun masih banyak. Nah, gue juga pesen brownies duriannya nih, ini itu rasa coklat tp tengahnya ada duriannya. Asli walaupun ada coklat dan duren tp keduanya berasa di mulut. Ternyata coklat dan duren itu disatuin enak juga. Browniesnya juga enak banget, terasa penuh, empuk juga. Next cobain yang lain~

    Menu yang dipesan: Durian Chewy Soes, Durian brownies

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ketupat Ci Eng [ Kelapa Gading, Indonesia ]

    Ketupat

    Penasaran sama ketupat ini akhirnya nyobain juga. Pilih yang ketupat pake rendang. Gue kira isinya bakal cuma ketupat sama rendang aja tp ternyata engga wkwk. Isiannya ada rendang, kentang dan telor bulet 1 biji. Ya ampun bahagia sekali. Ketupatnya empuk, kuahnya juga enak sih, aromanya enak banget juga. Rendangnya pas gue angkat rada tipis dan gue pikir bakalan keras, tapi ternyata engga. Rendangnya juga empuk. Enaklah pokoknya hahaha.

    Menu yang dipesan: Ketupat komplit rendang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Platinum [ Cakung, Indonesia,Barat ]

    Hot Plate Rice!!

    Sekarang platinum udah banyak pilihan menunya. Dan gue nyobain menu terbaru dari varian hot plate ricenya yang rasa duck curry fried rice. Untuk porsinya sih lumayan banyak, sesuai sama harganya. Bebeknya ini bener - bener empuk banget, untuk bumbunya ada di tengah nasi gitu, pas diaduk ke nasi, asli aromanya enak, wangi.

    Menu yang dipesan: Duck curry fried rice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Hop Hop [ Cakung, Bubble Tea ]

    Andalan~

    Milk tea dari hop hop emang fav banget bagi lidah gue. Karena menurut gue rasanya tuh pas aja. Gak terlalu manis yang berlebihan karena gue ga terlalu suka makanan atau minuman yang terlalu manis, jadi gue ngerasa teh dan susunya ini takarannya pas. Ditambah bobanya itu kenyel sekali~

    Untuk pelayanan disinipun mbanya ramah banget layaninnya, ditambah cepet pula. Sukalah sama hop hop

    Menu yang dipesan: Milk Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sushi & Sashimi [ Cakung, Jepang ]

    Sushi!!

    Kalo ke aeon rasanya wajib kesini karena enak aja gitu liat sushi banyak banget macemnya. Asal masih dalam keadaan sadar aja nyomotin sushinya wkwkw. Harganya sih sesuai lah, sushinya ga gede dan ga kecil banget juga. Nyobain yang salmonnya ternyata lumayan, fresh harganya 6k aja satunya wkwkw

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Aeon Bakery [ Cakung, Toko Roti ]

    Akhirnya nyobain!!

    Karena banyak reviewnya jadi kepo banget sama es krim yang satu ini. Yaps akhirnya beli deh haha. Es krimnya lembut, conenya enak juga crunchy gitu dan gak tawar. Matchanya sesuai dengan keinginan gue, berasa banget. Harga 12k satunya belum termasuk pajak, tapi okelah untuk es krimnya padet banget soalnya sampe ujung bawah conenya. Jadi serasa ga abis - abis haha. Suka!!!

    Menu yang dipesan: Matcha vanilla

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopi Janji Jiwa [ Koja, Minuman ]

    Ngopi seru

    Lagi ada promo bundling dari janjiw, pas ngecek malah dapet promo lagi dari gofood. Alhasil promo + promo = hemat banget!!! 1 bundling dapet 5 varian rasa. Kopi pandannya enak, cuma agak kemanisan, mungkin harusnya pilih yang less sugar bukan yang normal. Earl grey teanya wanginya semeriwing enak gitu dan ternyata rasanya juga sesuai sama ekspektasi pas nyium harum dari tehnya, baru kali ini nyoba yang teh gitu di janjiw dan ternyata suka gini. Untuk es kopi susunya mah udah ga asinglah, udah paling mantep dari kopi janjiw. Untuk menu yang lain blm dicoba hehe. Manteplah!!

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, Earl Grey Tea, kopi milo, kopi pandan, soerum regal

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.