Review Pelanggan untuk Emado's Shawarma

Cukup Sekali Saja

oleh Sillyoldbear.id , 09 Februari 2019 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.2
Foto Makanan di Emado's Shawarma
Foto Makanan di Emado's Shawarma

Ga sengaja nemuin tempat ini di internet. Jadi tempat ini menjual kebab-kebab gitu ya. Pas lihat sih sepertinya cukup menjanjikan ya dan jujur aja kita berharap banyak karena sebelum ini kita belum pernah nemuin tempat makan kebab yang rasanya oke banget dan otentik (dulu waktu masih tinggal di Eropa sering banget beli kebab Turki gitu). Jadi kita sempetin deh mampir ke tempat ini. Tempat ini ada di deket anomali coffee kemang. Hati hati jangan sampai kelewatan karena tempatnya ga begitu kelihatan 😉

Dari segi tempat, tempat makan ini terbilang kecil, tapi masih disediakan kursi dan meja untuk kalian yang pengen dine-in. Kursi dan mejanya cuma seadanya aja sih dan tempatnya ini agak gerah walaupun sudah pake AC. Jadi buat kalian yang pengen lebih nyaman, lebih baik dibawa pulang aja. Satu hal yang kita perlu kita catat adalah masalah kebersihan tempatnya ini. Lantainya kotor dan banyak sampah berserakan, tapi pekerja-pekerja yang ada disana ga sigap untuk membersihkan ruangan waktu itu.

Kita waktu itu pesan Shawarma Chicken (Rp30.000) dan Falafel Roll (Rp30.000). Penyajiannya agak lama waktu itu. Agak bikin geregetan emang karena suasanya gerah, tapi yowes harap bersabar aja haha. Begini penilaian kami untuk makanan yang kami pesan:

1.) Shawarma Chicken:

Jujur aja agak kecewa sama menu ini, karena bumbu daging ayamnya tidak begitu meresap dan tidak merata. Jadi ada bagian yang gurih, dan ada bagian yang hambar (walaupun lebih banyak yang hambarnya sih). Bahan-bahan sayuran yang dipakai juga tidak otentik, jadi tidak begitu menambah rasa kebabnya, justru malah membuat kebab ini jadi tambah hambar 😑

2.) Falafel Roll:

Menu ini adalah kebab yang isiannya diisi dengan falafel. Falafel ini dibuat dari kacang pistachio, tampilannya mirip-mirip kornet/perkedel gitu. Kita pesan ini karena kita belum pernah cobain falafel sebelumnya. Jujur aja kita juga kurang suka dengan menu ini karena falafel-nya ini sangat asin 😔 Bumbu falafelnya cukup kuat sebenarnya, tapi sayang sekali asin banget. Sisanya, sama saja dengan shawarma chicken-nya.

Secara keseluruhan, kami kurang puas dengan makanan yang kita pesan. Terutama karena rasanya yang terbilang di bawah ekspektasi kita. Saos putih shawarma yang dikasih juga ga karuan radanya. Sambel ulek yang disajikan tidak kami icip, karena baru kali ini nemuin kebab yang disajikan bareng sambel ulek. Jadi mohon maaf, tapi memang kami kurang suka. Mungkin selera kami yang kurang cocok dengan makanan disini. Buat kalian yang masih penasaran, silakan datang dan mencobanya 😁

Demikian review dari kita, semoga bisa menjadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies! Sampai jumpa di review selanjutnya foodies dan salam perut buncit 🤗😍😎

Foto lainnya:

Foto Makanan di Emado's Shawarma
Foto Interior di Emado's Shawarma
Foto Eksterior di Emado's Shawarma
Foto Interior di Emado's Shawarma
Foto Makanan di Emado's Shawarma

Menu yang dipesan: Falafel Roll, Shawarma Chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Emado's Shawarma

(Arab/Timur Tengah)

Jl. Kemang Selatan VIII No. 66, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2019

393 Review

145 Makasih