Review Pelanggan untuk Emado's Shawarma

Perfect!

oleh Adhy Musaad, 31 Januari 2019 (7 bulan yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Emado's Shawarma

Falafel Plate

Foto Makanan di Emado's Shawarma

Shawarma

Dari segi tempat sih nyaman banget ya, dan ada banyak kata-kata keren didindingnya, lokasinya juga cocok buat ngambil foto cuman agak panas karena langsung kena udara dari kompornya, tapi itu gak masalah.
Dari segi rasa sih gak perlu diragukan lagi, ini mantap banget dan cita rasanya khas timur tengah, beda sama shawarma/kebab yang biasa kalian makan.
Untuk shawarmanya aku suka, karena isiannya banyak loh, didalamnya itu ada sapi, tomat, selada dan saus tahini. Gak ada saos tomat atau saos sambal ya karena ini bukan kebab lokal hehe. Rasanya soft dan beefnya berasa banget, kulit tortilanya juga enak dan tebal. Kalau dari ukuran sih gak terlalu besar tapi rasanya juara
Sedangkan falafelnya ini yang favoritku banget, karena aku emang suka falafel jadi ini gak boleh luput. Nah untuk komposisi Falafel rollnya ini juga banyak loh, ada falafel dan salad terus karena ini yang varian menu plate jadi ada kentang goreng (banyak ya, cuman ini udah habis separuh), sambal dan saus tahini, rasa dari falafel rollnya pas, soft banget dimulut dan kacang arabnya berasa banget. Aku suka dan bakalan balik lagi

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Emado's Shawarma
Foto Makanan di Emado's Shawarma
Foto Interior di Emado's Shawarma
Foto Interior di Emado's Shawarma
Foto Interior di Emado's Shawarma
Foto Menu di Emado's Shawarma

Menu yang dipesan: Falafel Roll, Shawarma

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Emado's Shawarma

(Arab/Timur Tengah)

Jl. Kemang Selatan VIII No. 66, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

211 Review

92 Makasih