Foto Profil Adhy Musaad

Adhy Musaad

243 Review | 117 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Kopi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 5.0  
    Warunk UpNormal [ Cibinong, Indonesia ]

    Mantaaap!

    Ini kayaknya outlet upnormal yang paling the bestlah, bentuknya bagus, adem dan tentu saja parkiran luas. Untuk makanan lengkap dan pelayanannya ramah.
    Kalau rasa sih, gak masalah. Sama seperti upnormal pada umumnya! Nasi Cibinya juara, kentang oke punya dan bakso bakarnya jos. Tadi sempat nyoba menu barunya afternn booster dan rasanya agak aneh sih hehe gak tau kalau kalian pada suka hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Roti Pisang & Kopi [ Tebet, Indonesia ]

    Mantap juga nih

    Kalau lokasi sih luas banget ya, pokoknya sekelas roti bakar ini luas banget, terus menu rotinya juga banyak tapi ada juga makanan berat seperti dimsum, pisang bakar dan lain sebagainnya.
    Untuk rasa sih aku suka, terutama rotinya, empuk banget dan coklatnya super lumerrr dimulut.
    Sedangkan dimsum juga gak kalah menggila bro, bikin nagih sampai kalap! Jujur sih kali ini kalap.

    Overall sih no comment kalau soal rasa, tapi btw ini tempatnya semi outdoor ya jadi ACnya pake AC alam, tapi sejuk kok dan cocok buat nongkrong cuman tutupnya kurang malam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    What's Up Cafe [ Beji, Kafe ]

    Mantap sih

    Kalau lokasi sih okelah, parkiran mobil dan motor bisa, luas juga terus tempatnya juga nyaman dan gak sempit. Pilihan makanan juga lumayan banyak dan rasanya okelah walaupun gak terlalu enak banget tapi udah cocok buat sekedar nongkrong dimari

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Pizza Marzano [ Slipi, Italia ]

    Yaaah!

    Dari tempat sih emang oke ya cuman agak berantakan sih, dan kalau soal kenyamanan sih lumayan karena ada outdoornya juga. Kalau dari rasa pizza sih sebenarnya biasa aja, dan aku sendiri masih lebih dominan ke yang tetangga sebelah sih, selain harganya masuk akal dan rasanya juga bisa diterima oleh lidahku yang primitif ini hehe, bukan berarti gak enak ya tapi lumayan. Bentuk pizzanya itu yang tipis dengan tekstur yang crunchy dan isiannya gak terlalu banyak cuman udah pas aja

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  

    Hmmm

    Sebenarnya sih disini asik, tempatnya juga nyaman dan menyatu sama hotel. Untuk rasa makanan sih, emang udah pasti enak dengan harga yang terjangkau, buat sekedar nongkrong atau apapun disini bisa, bahkan ada wifi dan colokan yang siap menemanimu.
    Cuman banyak menu yang gak tersedia disini hehe terutama makanan berat, jadinya disini lebih cocok untuk duduk santai

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Fairway Cafe [ Bogor Utara, Kafe ]

    Jos! Cuman colokan hoax

    Tempatnya gede terus parkiranya luas dan gak ada tukang parkir (itu sih yang paling penting). Terus untuk rasa makanannya dijamin mantap abis, apalagi yang aku nyoba yaitu Fairway Dessertnya no comment lah, bikin nagih.
    Wifinya lumayan oke walaupun kadang ngelag, dan colokannya ada cuma hoax karena gak ada aliran listrik. Overall sih kalau rasa makanan emang gak ada duanya deh!

    Menu yang dipesan: Fairway Dessert, Americano, Lemon Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Mampir Dulu Kedai Kopi [ Mampang, Kafe ]

    GASS!

    Kalau aku pribadi sih suka banget dengan konsep ruangannya, gak terlalu besar tapi nyaman banget plus gak ada asap rokok (kmprt) disini jadi bisa bernafas dengan lega. Untuk parkirnya luas dan tersedia berbagai macam minuman dan cemilan, ada makanan berat juga loh seperti butter rice.

    Untuk kopi hitamnya aku suka dan rasanya lebih lite sistagornya juga gak kalah enak, selain itu rasanya KANTONGEBLE banget loh

    Menu yang dipesan: Sistagor, Es Kopi Bawa Pulang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Roti Nogat [ Fatmawati, Kafe ]

    Tempatnya Keren!

    Kalau dari tempat sih kayaknya ini yang paling oke dari semua tempatnya deh, udah nyaman dan mantap banget! Untuk rasa roti sih emang juara sih dan isiannya banyak! Aku suka rotinya karena enak dan bikin nagih, untuk limunnya aku suka apalagi roti keju, bikin ketagihan!
    Yang bikin aku suka lagi karena harganya paling murah dari semua pesaing

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Dapoer Roti Bakar [ Pasar Rebo, Indonesia ]

    Coklat dan Kejunya Juara

    Wewww ini lokasinya keren banget, ada indoor juga ya keren abis, terus ada juga outdoornya yang cocok kalau malam, paling keren kalau ini 24 jam sih, sayangnya gak hehe.
    kalau rasa makanan sih gak perlu diragukan ya, karena dapoer roti bakar dimanapun udah terjamin enaknya, apalagi keju dan coklatnya! Favoritos!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Waroeng Mee [ Sudirman, Indonesia ]

    Oke juga sih

    Kalau dari segi lokasi sih mantap buat ngerjakan tugas atau sekedar nongkrong, disini juga luas tapi buat yang pake mobil agak kesusahan buat markir ya jadi saya saranin pake motor aja deh atau kendaraan umum. Makanannya murah meriah dengan lokasi yang strategis banget, tapi kalau malam banyak banget nyamuk disini, hahaa tapi yang udah kebal bisa nyoba aja deh. Ini buka 24 jam ya!

    Untuk makanannya sendiri enak kok, walaupun murah tapi mantap

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.