Foto Profil Adhy Musaad

Adhy Musaad

201 Review | 85 Makasih
Alfa 2019 Level 11
Kopi Burger
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Ropisbak Ghifari [ Kramat Jati, Indonesia ]

    Lokasinya luas

    Sama seperti outletnya yang lain, lokasinya selalu luas dan bisa untuk parkir mobil dan motor, tempatnya juga nyaman dan pilihan menunya juga banyak. Bukan cuman roti tapi ada makanan beratnya juga, jadi asik lah buat sekedar nongkrong dengan berbagai macan cemilan tapi disini areanya terbuka ya hehe
    Untuk rotinya sendiri enak, enak sih dan sama seperti roti panggang pada umumnya hehe, gak ada spesial tapi udah bisa bikin puas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    KopTul [ Mampang, Kafe ]

    Tempatnya nyaman

    Sering banget kesini, karena tempatnya nyaman terus asik aja. Dan kamu bisa belajar dengan tuna rungu. Pokoknya seru abis deh dan bisa mengerti arti dari kehidupan

    Menu yang dipesan: Daun Susu, Americano

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Sasada [ Mampang, Kafe ]

    Oke juga

    Kalau dari tempatnya sih asik, gak terlalu besar dan kebanyakan outdoor. Posisinya juga dekat dengan jalan raya jadi mudah dijangkau. Pilihan kopinya banyak terus untuk americanonya aku suka. Overall mantaplah, harganya juga standar, cocok buat ngopi santai

    Menu yang dipesan: Americano

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Roti Soek Padjadjaran [ Bogor Utara, Toko Roti ]

    Juara!

    Buat kalian yang tinggal atau lagi datang di Bogor sih harus banget coba ini, tempatnya itu gak terlalu luas tapi nyaman banget terus akses kesini juga mudah dan tentu saja ada parkir motor dan mobilnya. Pilihan rasa juga banyak dengan isian yang super melimpah banget, dulu pernah kesini juga dan jadi kecanduan. Semua varian rasa aku jamin enak deh apalagi kalau ditambah dengan oreo!
    Isiannya melimpah banget dengan harga terjangkau, perpaduan rasa dengan rotinya pas. Rotinya juga empuk banget dan perfecto deh pokoknya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Cofftea Place [ Pancoran, Kafe ]

    Tempatnya asik

    Akhirnya ada juga tempat ngopi enak disini, tempatnya santai dan jauh dari kebisingan, pilihan menu buat nongkrong juga banyak dan tentu saja americano selalu jadi favoritku, rasanya pas dan gak terlalu strong. Overall cocoklah buat nongkrong cantik disini.
    Untuk harga sih disini terjangkau banget, cocok buat anak kos kayak saya ini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    KopTul [ Mampang, Kafe ]

    Mantap juga

    Sering lewat sih tapi baru mampir, lokasinya sih asik dan parkirannya luas bisa mobil dan motor juga. Karena ini berdekatan dengan perkantoran jadi agak rame sih, aku suka karena pilihannya banyak banget dan untuk americanonya lebih lite aja terus yang bikin unik yaitu kalian pesannya pake bahasa isyarat karena disini yang jual itu tunarungu, asik deh pokoknya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakmi 4G & Bubur Ayam 3B [ Tebet, Indonesia ]

    Buburnya enak

    Untuk lokasinya sih agak tersembunyi ya tapi lokasinya sekat sama jalan kok, tempatnya juga gak terlalu besar dan mereka disini spesialis Bakmi dan Bubur Ayam loh, untuk buburnya sendiri aku suka banget karena rasanya enak dan beda sama bubur gerobakan, terus kamu makannya dengan menuangkan kecap asin dibuburnya. Overall aku suka terus bakmienya juga gak kalah enak tapi aku pribadi lebih suka buburnya dan porsinya juga banyak. Penjualnya juga ramah loh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yellow Truck Coffee [ Beji, Kafe ]

    Mantap!

    Baru kali ini mampir disini, padahal sering lewat dan penasaran karena warnanya kuning banget jadinya menarik perhatian. Lokasinya sih luas terus sepertinya ada lantai dua juga tapi gak tau juga sih, pilihan menunya juga banyak ada makanan ringan dan berat serta ada jamu juga. Tapi untuk produk jamu gak masuk bill ya atau tidak bisa bayar pake payment yang lagi hits sekarang. Untuk browniesnya sendiri empuk seperti brownies kukus dan jamunya juga enak dan ada sensasi rasa buah pala gitu, selain itu kopi dan cirengnya juga lumayan mantap walaupun berminyak ya haha

    Menu yang dipesan: Americano, Cireng Bumbu Rujak, Brownies, Beras kencur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Yatta Coffee [ Pluit, Minuman ]

    Mantap juga

    Baru kali ini nyobain minuman disini, dan ternyata enak juga loh. Gak kalah sama yang lain bahkan pilihan rasanya lebih banyak dan semuanya gak mengecewakan. Overall ini wajib banget dicoba apalagi yang rasa regal

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Gedebuk Gerobak Uduk [ Cengkareng, Indonesia ]

    Juara deh

    Tempatnya sih okelah terus ada AC juga tapi sayangnya ada parkir haha, agak luas dan disini itu fokus makanannya adalah nasi uduk. Untuk nasi uduknya sendiri aku suka, rasanya pas dan ayam bakarnya itu enak banget loh. Tapi kalau kalian gak suka yang bersantan bisa juga diganti dengan nasi biasa, selain rasa ayam yang enak. Sambalnya juga gak kalah enak, apalagi disini ada minuman kiamboy yang rasanya juara banget, kalian harus coba deh minuman ini!

    Menu yang dipesan: Paket Gedebuk, Es Kiamboy, es jeruk nipis

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.