Foto Profil Adhy Musaad

Adhy Musaad

268 Review | 138 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Kopi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Ayam Penyet Surabaya [ Cibinong, Indonesia ]

    Joss abis!

    Dulu suka banget makan ini di Malang, eh ternyata dicibinong juga ada. Untuk rasa sih suka banget, apalagi disini ada pete juga, salah satu makanan favoritku, ikan nilanya mantap terus sambalnya juga oke, ayam bakarnya juga gak kalah enak apalagi kamu bisa milih mau ayam negeri atau ayam kampung. Overall suka banget deh, tempatnya juga luas dan tersedia parkir untuk motor dan mobil, cocok buat makan keluarga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Indigo Urban Cafe [ Bogor Utara, Kafe ]

    Mantap!

    Pas lagi asik nyari tempat nongky, eh nemu yang cakep nih. Tempatnya mantap buat nongkrong terus pilihan banyak dan nyaman juga, untuk rasa makanan sih oke! Aku suka sama pisang bakar dan thai teanya, jos banget deh terus bikin nagih lagi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Waroeng Up2date [ Cibinong, Kafe ]

    Cozy

    Baru kali ini mampir ke sini dan tempatnya luas banget, ada indoor dan semi outdoor, kadang kalau malam ada live music. Pilihan menu makanan dan minuman juga banyak ditambah rasanya yang enak dan harga yang bersahabat. Parkirannya luas terus tempatnya instagrameble banget, cocok banget buat kalian yang mau kencan atau sekedar ngobrol, cuman nyamuknya banyak sih hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Ayam Gepuk Pak Gembus [ Cibinong, Indonesia ]

    Juaraaaaa!

    Aku sih salah satu penggemar pak gembus, dari rasa sih suka banget. Emang sih setiap cabang punya rasa yang berbeda tapi disini salah satu yang aku suka. Selain nasi putih, mereka juga menyediakan nasi liwet dan nasi uduk. Rasa nasi yang mereka tawarkan itu juara banget, aku suka sama nasi uduk dan nasi liwetnya. Benar-bener perfecto!

    Untuk tempatnya sih kecil tapi gak masalahlah, asalkan mantap dan enak!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Warunk UpNormal [ Cibinong, Indonesia ]

    Mantaaap!

    Ini kayaknya outlet upnormal yang paling the bestlah, bentuknya bagus, adem dan tentu saja parkiran luas. Untuk makanan lengkap dan pelayanannya ramah.
    Kalau rasa sih, gak masalah. Sama seperti upnormal pada umumnya! Nasi Cibinya juara, kentang oke punya dan bakso bakarnya jos. Tadi sempat nyoba menu barunya afternn booster dan rasanya agak aneh sih hehe gak tau kalau kalian pada suka hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Fairway Cafe [ Bogor Utara, Kafe ]

    Jos! Cuman colokan hoax

    Tempatnya gede terus parkiranya luas dan gak ada tukang parkir (itu sih yang paling penting). Terus untuk rasa makanannya dijamin mantap abis, apalagi yang aku nyoba yaitu Fairway Dessertnya no comment lah, bikin nagih.
    Wifinya lumayan oke walaupun kadang ngelag, dan colokannya ada cuma hoax karena gak ada aliran listrik. Overall sih kalau rasa makanan emang gak ada duanya deh!

    Menu yang dipesan: Fairway Dessert, Americano, Lemon Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Roti Soek Padjadjaran [ Bogor Utara, Toko Roti ]

    Juara!

    Buat kalian yang tinggal atau lagi datang di Bogor sih harus banget coba ini, tempatnya itu gak terlalu luas tapi nyaman banget terus akses kesini juga mudah dan tentu saja ada parkir motor dan mobilnya. Pilihan rasa juga banyak dengan isian yang super melimpah banget, dulu pernah kesini juga dan jadi kecanduan. Semua varian rasa aku jamin enak deh apalagi kalau ditambah dengan oreo!
    Isiannya melimpah banget dengan harga terjangkau, perpaduan rasa dengan rotinya pas. Rotinya juga empuk banget dan perfecto deh pokoknya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Foresthree [ Bogor Utara, Kafe ]

    Jos abis tempatnya

    hmm lokasinya strategis banget, soalnya didepan jalan raya, dan tempatnya luasnya pake banget, selain itu interiornya keren dan cocok buat instagrameble. Pilihan menunya juga banyak dan semuanya enak apalagi disini ada Cakekinian yang siap menemani waktu nongkrongmu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ruang Kopi [ Bogor Utara, Kafe ]

    Cocok buat nongkrong

    Dari lokasi tempatnya strategis banget karena dekat jalan besar terus tempatnya juga luas dan nyaman. Ruang no smoking juga ada terus untuk americanonya enak, pahitnya dapet dan paslah. Sedangkan untuk redvelvernya sendiri juga gak kalah enak. Cocok banget lah nongkrong sama teman-teman, btw disini gak ada cemilan sama sekali ya

    Menu yang dipesan: Red Velvet, Americano

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Gurkie [ Cibinong, Kafe ]

    Mantap juga sih

    Untuk tempatnya enak, karena luas dan parkirannya juga bisa mobil dan motor, lokasinya lumayan strategis dan tenang, jauh dari macet. Tempatnya oke ada outdoor juga dan pilihan kopinya banyak, ada makanan berat dan cemilan juga. Overall mantaplah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.