Review Pelanggan untuk FamilyMart

Brown sugar murmer

oleh Jessica Sisy, 06 Agustus 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di FamilyMart
Foto Makanan di FamilyMart

Yeay finally bisa cobain brown sugar bobba yg murmer. Harganya cuma 12k selama promo, pake member card cuma 10k aja. Bisa send via grab food juga loh, tapi inputnya manual krn ga ada di menu grab food dan go-food.


Gw selalu coba yg brown sugar with fresh milk. Susunya sama kyk yg dipake sama salah satu kompetitor yg terkenal dari luar negeri. Brown sugarnya juga enak, berasa bgt. Campuran susu dan suganrya pas, ga eneg, malah bikin angih. Bobbanya cepet mengeras dan kurang chewy menurut gw. Latte dan kopinya juga enak dan murah. Nagih!

Overall, bobba drinknya sama lattenya enak dan murah! Selamat mencoba!


Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

FamilyMart

Jl. Boulevard Barat Raya Blok XC, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

776 Review

510 Makasih