Review Pelanggan untuk Fish Streat

Harga kaki 5, Rasa bintang 5 đŸ˜Ŧ

oleh @muskEATeers , 03 September 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Fish Streat

Marinara Sauce

Foto Makanan di Fish Streat

French Fries

*Review di lokasi lama.

lagi pengen aja gitu makan fish n chips.. kebetulan gue lagi dibilangan jakarta selatan, tepat nya didaerah tebet hehe.. pas banget gue lewat nih resto lagi sepi, biasanya rame parah ampe ngantri banget ditambah lg antrian gojek nya, dah ah langsung aja :

Cheese Melted Sauce (42 K)
ini pertama dateng kaya udah beda gitu dibawah nya ada talenan nya karna mangkok nya panas banget gitu hahaha karna dia diatas nya pake mozzarella gitu walau ga terlalu keliatan tapi emang bener bener cheesy banget ini menu.. buat yang doyan keju pasti seneng tp klo yg biasa aja pasti rada enek karna udah saus cheese dikasih keju leleh, ikan nya ternayta gede banget gila pas dateng, harga nya murah tapi ikan nya segede gitu.. enak gurih gitu lagi apalgi dicocol ke tartar sauce..

Marinara Sauce (33 K)
naaah yang menu ini tuh rasanya asem asem pedes khas marinara.. yaa klo yg udah tau maah paham lah yaa asem asem dari tomat gitu trus ada kaya rasa pedas gurih nya gitu.. ini juga enak kok hehe kayanya semua nya enak deh karna porsi ikan nya juga gak pelit asli beneran gede..

French Fries (18 K)
ini gue pesen karna niat awal nya itu mau fish n chips tapi malah tergoda dengan pasta nya hahaha yaudaa pesen kentang lagi aja biar berasa fish n chips.. akhirnya kekenyangan ☚ī¸

pelayanan nya juga ramah, walau kadang miscom saat sedang rame nih tempat.. tapi yaa masih wajar laah masuk kategori baik.. tempat nya b aja sih yaa standar gitu.. tapi klo rame banget rada panas ac nya berebutan napas soalnya ama orang orang 😂

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fish Streat

Menu yang dipesan: french fries, Cheese Melt Sauce, Marinara Sauce

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fish Streat

(Barat)

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 123, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @muskEATeers

53 Review

59 Makasih