Review Pelanggan untuk Fishology

Enak, Cozy dan Worth it

oleh Sillyoldbear.id , 25 Maret 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Fishology
Foto Interior di Fishology

Tiga kata yang tepat untuk menggambarkan tempat makan ini. Fishology baru buka awal bulan Maret dan saat kita kesini itu sangat ramai. Kesan pertama saat masuk ke fishology, waah banget karna mereka konsepnya sangat unik. Dengan ala Country dan permainan warna lampu yang kece banget, ini menurut kita membuat kesan beda untuk resto fish and chips.
Kita pesan fish and chips dengan sambal matah yang harganya Rp 38.000. Porsi disini sangat banyak dan kalo buat standar orang kita yang porsi makannya dikit, bisa ko buat berdua. Tapi kalo kita karna porsi makannya bule, jadi kuat menghabiskannya Rasanya enak, sambal matahnya juga ga lebay minyaknya dan yang paling enak itu saus mayo hmmm Ga tau sih ini mayo produk mana, tapi waktu pernah tinggal di Belanda, ada jenis mayo yang kayak gini.
Yang kurang dari tempat ini adalah:

1. Dimeja disediakan alat untuk panggil pelayannya, tapi mereka seperti masih kurang peka. Belnya bunyi sih tapi ga cepet tanggep.

2. Mungkin karna masih baru tempatnya, jadi pelayannya suka masih bingung ketika ditanya tentang menu menunya.
Sekian review dari kita deh foodiieess, kalo kalian kesini dan lagi nunggu pesanan kalian datang, coba deh baca baca pajangan yang ada disini haha karna kata katanya cukup nyeleneh See you at the next review foodieess, thank you and bye bye

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Fishology

Menu yang dipesan: Fish and Chips

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fishology

(Barat)

Jl. Danau Agung Tengah IV No. 8, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

549 Review

285 Makasih