Review Pelanggan untuk Fook Mee Noodle Bar

Buka di Selatan

oleh Selfi Tan, 16 September 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Fook Mee Noodle Bar
Foto Makanan di Fook Mee Noodle Bar

Ga sengaja lagi jalan eh lihat si Fook Me ini dan akhirnya melipir deh. Tahunya ini ada di Greenville. Di sini menunya non halal jadi ada porknya yah. Berani juga yah buka di Selatan yang mayoritas halal makanannya.

Tempatnya sih cakep dari depan, kayak Jejepangan gitu. Dia ada outfoor dan indoor. Pas ke sini ada kokonya, mungkin masih mantau karena baru buka 1 bulanan gitu.

Di sini menunya menarik semua dan dia ga ada menu yang toppingnya komplit, sedangkan aku suka makan bakmi dengan banyak topping. Jadi akhir pilih bakmi siobak. Sebenarnya aku ga terlalu suka sih apalagi lemaknya, kadang suka bikin eneg.

Pas cobain siobaknya, lembut banget dan enak, crunchy juga kulitnya. Tektur mienya juga baik. Ada kuahnya, simple tapi aku suka, terus aku tambahin lada lagi.

Aku pesan bakso goreng juga, okelah. Kalau aku lebih suka yang berasa udangnya, ini kurang berasa sih. Temenku ada yang suka dan bilang enak.

Terus aku minumnya es jeruk, dia pakai jeruk asli yah di sini.

Di atas meja juga ada kondimen yang bebas kalian ambil untuk meracik mie kalian.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fook Mee Noodle Bar
Foto Interior di Fook Mee Noodle Bar
Foto Interior di Fook Mee Noodle Bar
Foto Menu di Fook Mee Noodle Bar
Foto Interior di Fook Mee Noodle Bar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fook Mee Noodle Bar

(China)

Jl. Ciranjang No. 7, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1888 Review

1452 Makasih