Review Pelanggan untuk Fresco Ristorante

Pasta Yummeh, Harga Mureeeehhh 😍

oleh Sillyoldbear.id , 18 Juli 2020 (3 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Fresco Ristorante

Spaghetti Aglio Olio

Foto Interior di Fresco Ristorante

Restoran ini ternyata udah ada cukup lama ya, tapi jujur aja kami berdua ga pernah sadar kalau ada restoran ini. Mungkin karena memang lokasinya persis ada di samping underpass, jadi restorannya ga begitu kelihatan kalau dari jalanan. Ga sengaja nemu restoran ini saat kami berdua lagi pengen cari restoran ala-ala Italia gitu. Lalu ketemu lah nama restoran Frescoristo ini.

Dilihat dari namanya, udah ketahuan ya kalau restoran ini spesialisasinya di masakan Italia. Seenggaknya, itu yang kami berdua harapkan saat datang ke tempat ini. Tapi ternyata menu makanan di restoran ini sekarang udah tidak selengkap dulu lagi. Sekarang pilihan menu makanannya lebih terbatas dan ga cuma ada masakan Italia aja, contohnya seperti nasi goreng dan mie ayam. Tapi karena udah terlanjur kesini, kami tetep pesen pastanya dong.

Sebelumnya, dari segi tempat sebenarnya ga ada yang terlalu istimewa. Masih sedikit ada nuansa restoran Italia-nya, boleh lah. Meja dan kursinya tersedia dengan jumlah yang cukup. Kalau untuk rame-ramean mungkin kurang pas, kecuali kalau memang tempatnya lagi ga banyak pengunjung. Oiya, ternyata ruangan yang bisa dipake cuma ruangan lantai 1 aja. Entah karena resto ini baru buka lagi setelah pandemi atau lantai 2-nya sudah tidak dibuka lagi.

Lanjut ke makanan, berikut ini menu-menu yang kami berdua pesan:

1.) Spaghetti Aglio Olio (45k):
Menu ini mungkin adalah menu yang dari awal emang udah mau kita pesen karena terlihat meyakinkan dan bener aja ternyata rasanya enak. Pastanya tidak terlalu kering dan bumbunya berasa banget. Pastanya agak berasa spicy dari lada hitamnya. Dan yang menarik lagi adalah menu ini dikasih toping udang. Super Duper Recommended 🤩

2.) Spaghetti Bolognese (45k):
Pasta yang satu ini juga rasanya enak. Jadi saus bolognese-nya juga bukan seperti saus bolognese yang ecek-ecek. Dagingnya banyak dan taburan kejunya melimpah. Pokoknya puas deh makanin pasta ini. Dan pasta ini juga agak berasa spicy dari lada hitamnya. Super Duper Recommended 🤩

3.) Chicken Pops (25k):
Ini semacam bola-bola daging ayam yang digoreng tepung. Rasanya oke dan pas banget buat jadi cemilan.

4.) Fish Finger (25k):
Ini mirip seperti Chicken Pops tadi, cuma bedanya ini pake ikan dory. Rasanya juga oke dan emang cocok buat jadi cemilan juga.

5.) Es Teh Manis (12k):
Rasanya ya standarnya es teh manis.

Jujur aja kami berdua merasa puas sih dari segi makanan yang kami pesan disini, dan ditambah lagi harganya juga ga terlalu pricey. Menurut kami harga segitu udah worth it banget sih dengan kualitas makanan yang kami dapatkan. Selain itu pelayanannya juga oke. Secara keseluruhan, tempat ini boleh banget dijadiin opsi ketika kalian pengen cari pasta enak dengan harga terjangkau.

Demikian review yang kami buat untuk tempat ini, semoga bisa jadi masukan buat kalian. Have a nice day foodies! Selamat makan!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Eksterior di Fresco Ristorante
Foto Interior di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Interior di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Interior di Fresco Ristorante
Foto Interior di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Interior di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Interior di Fresco Ristorante
Foto Interior di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante
Foto Makanan di Fresco Ristorante

Menu yang dipesan: Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Bolognese, Chicken Pops, fish finger, eh teh manis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fresco Ristorante

(Barat)

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8J, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

549 Review

280 Makasih