Review Pelanggan untuk Genki Sushi

Sushi yang diantar kereta.. Choo Choo..

oleh Kevin Suryadi, 03 Desember 2016 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Genki Sushi

Seared Salmon with Spicy Mayo

Foto Makanan di Genki Sushi

Salmon with Garlic Cheese

Jadi ceritanya lagi saturdate sama nyokap.. dan berhubung kami berdua adalah penggila sushi, akhirnya gw mutusin utk cobain si Genki Sushi ini.. karena denger2 katanya sushi disini tuh enak, dan penyajiannya unik yaitu diantar dengan kereta..

Pesanan gw :
1. Nigiri Sushi
Gw pesen nigiri sushi yang agak fusion yah.. yang salmon dengan varian saus Garlic Cheese dan Spicy Mayo..
Tbh, potongan salmonnya tipis bet.. gw lebih puas makan aburi salmon di Sushi M*s* sih..

2. Mix Sashimi Bowl
Jadi ini rice bowl dengan potongan salmon, tuna, belut (kayaknya yah), tamago, timun, telur ikan, dll..
Diluar ekspektasi gw.. gw kira bakal amis dan hambar.. ternyata nggak!
Seger banget dan enak dimakan dingin2..

3. Salmon Skin
Pelengkap wajib untuk gw klo ke resto sushi manapun.
Enak yah.. tipis2 renyah.. 

4. Ocha

Kalau kalian pesen ocha panas, nanti kalian akan dibawakan gelas kosong dengan jar penuh dengan bubuk ocha.. jadi kalian bisa seduh sendiri ocha nya..
at least dengan metode seperti ini, gw tau ocha yg gw minum yah otentik ocha gitu loh, bukan teh2 asal2an..

Overall yah lumayan lah.. tapi menurut gw sedikit overpriced yah..
gw ada pesen beberapa sushi lagi sih selain yg gw sebut diatas, dan total gw ngabisin sekitar 400k dan gak kenyang.. Soalnya biasa klo gw makan di sushi S**, sushi T**, sushi M*s*, dan sushi2 lainnya dengan kocek segitu, gw uda kenyang dan puas banget.. tapi yang ini nggak..

IG : @kevineatsjkt

Foto lainnya:

Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi

Menu yang dipesan: Seared salmon with spicy mayo, Salmon with Garlic Cheese, Mix Sashimi Bowl, Ocha, Salmon Skin

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Genki Sushi

(Jepang)

Emporium Pluit Mall, Lantai 1, SOGO
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:2.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Kevin Suryadi

207 Review

298 Makasih