Review Pelanggan untuk Holy Noodle

Hidden gem in MOI

oleh Christine Natalia, 31 Juli 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Holy Noodle

Holy noodle ini sepertinya bisa masuk kategori hidden gem. Lokasinya agak terpencil di deretan ruko MOI dan selama disana cukup banyak pelanggan yang berkebangsaan Korea sih.

Katanya yang punya juga orang korea Asli. Jadi ya ga heran kalau rasa masakannya cukup otentik. Resto ini juga nyediain beberapa side dish dan teh jagung free of charge yaa..

Kalau galau mau pesen jjampong atau jjangmyeon, mereka ada menu half-half gitu, tapi kalau emang tau mau makan yg mana ya mending pesen 1 rasa aja soalnya kan porsi dan isiannya juga agak beda.

Karena kemarin mau cobain dua-duanya akhirnya pesen yang isi dua rasa deh.

Jjampongnya sendiri secara porsi sih cukup banyak. Rasanya makan jjampong versi half ini aja kenyang deh. Isiannya ada cumi, dan 2 tipe kerang (kayanya sih yg full isi seafoodnya lebih banyak), kimchi, dan mi. Kuahnya sendiri cukup segar meskipun rasanya agak plain ya (sisi positifnya, ga pake micin nih pasti) dan dominan pedas. Waktu makan agak ngeri juga liat cabenya bertebaran di sela2 mi. Mi nya juga teksturnya enak, pas! Ga kelembekan atau keras.

Jjangmyeon nya beneran JUARAK! Saos kedelai hitamnya enak bangetttt. Ga terlalu manis atau medok seperti di resto korea yang biasa ada di mall. Meskipun dagingnya ga banyak (mostly bombay sama entah sayur apa) tapi rasanya wangi banget. Pas dimakan kecampur sama krenyes dan segarnya timun iris. Ini serius harus coba!


Definitely balik lagi buat jjangmyeonnya!

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Holy Noodle

(Korea)

Ruko Mall of Indonesia, Blok C No. 7
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Christine Natalia

15 Review

13 Makasih