Review Pelanggan untuk Honest Spoon

HONEST SPOON x YUDA BUSTARA

oleh Riris Hilda, 23 Oktober 2019 (7 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Honest Spoon
Foto Interior di Honest Spoon

Kali ini Honest Spoon kolaborasi sama Yuda Bustara (chef) buat 3 varian gelato yang unik banget nih... dan sepertinya 3 varian gelato ini khusus edisi “JAKARTA DESSERT WEEK”.

3 varian gelato Honest Spoon x Yuda Bustara:
1) Cheetos, ini rasa chiki Cheetos yang rasa keju. Lumayan enak sih ini, rasanya emang mirip banget kayak Cheetos.

2) White Rabbit, ini rasa permen White Rabbit. Rasanya juga mirip banget sih... hmm... kalo yang ini gue rasa kurang suka, terlalu susu banget. Kalau makan banyak sih bisa enek ya gue rasa.

3) Calippo Sorbet, ini rasa es krim Calippo Walls. Kalau ini asem-asem seger gitu. Gue suka sih yang Calippo ini bikin mata melek hehehehehe...

Dari ketiga rasa ini, gue sih suka sama yang CALIPPO SORBET ya! Jadi, gue beli Triple Scoop ini seharga Ro 77.000 ya, terus bayar pakai gopay dapat cashback 10% yaaa myan lah~

Foto lainnya:

Foto Interior di Honest Spoon
Foto Interior di Honest Spoon
Foto Makanan di Honest Spoon
Foto Makanan di Honest Spoon
Foto Makanan di Honest Spoon
Foto Makanan di Honest Spoon
Foto Makanan di Honest Spoon
Foto Makanan di Honest Spoon

Menu yang dipesan: Triple Scoop (70k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Honest Spoon

(Es Krim)

Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

134 Review

97 Makasih