Review Pelanggan untuk Iga Babi Ajung

IGA BABI BAKARNYA ENAK!!!

oleh Riris Hilda, 04 Oktober 2021 (1 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Iga Babi Ajung
Foto Makanan di Iga Babi Ajung

Jalan-jalan ke PANTJORAN PIK, buanyaaakkkk banget berbagai macam makanan. Dari makanan berat sampai makanan ringan. Akhirnya pilih IGA AJUNG ini karena kok kayaknya menarik nih iga babi bakarnya! Jadi, ini beberapa menu yang gue order:

1) NASI CAMPUR (55k)
Ini sih ya isinya macem-macem, namanya aja nasi campur. Cuman yg paling enak ya iga babi bakarnya itu. Nah, di nasi campurnya ini dikasih 1 IGA BABI BAKARNYA! Aduuuh enak sih menurut gue iga babi bakarnya, lembuuuuuut bgt!!!

2) NASI KATSU BABI + BAKUT (75k)
Nasi katsu babinya sih ya biasa aja, katsu babinya dipotong dadu kecil-kecil terus ditaburin diatas nasi putih. Nah, bagian yg paling enaknya itu ya BAKUTNYA!!! Enak bgt, panas2 pakai nasi + katsu babi tadiā€¦ cobain deh!!! Gue sampe order BAKUTnya lagi buat dibawa pulang, tinggal dipanasin aja di rumah!

3) BELLY POK POK (50k)
Ini tuh kayak olahan daging babi digoreng garing gitu aja, jadi kriuk-kriuk kayak kerupuk. 1 porsi lumayan banyak kok isinya, bisa sharing berdua sih menurut gue. Pakai nasi putih sama belly pok pok ini aja udah enak plus dikasih sambal matahnya juga! Buat cemilan aja juga enaaaak!!!

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Iga Babi Ajung
Foto Makanan di Iga Babi Ajung
Foto Makanan di Iga Babi Ajung
Foto Makanan di Iga Babi Ajung
Foto Makanan di Iga Babi Ajung

Menu yang dipesan: Belly Pok Pok (50k), Nasi Katsu Babi + Bakut (75k), Nasi Campur (55k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Iga Babi Ajung

(China)

Pantjoran PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

240 Review

160 Makasih