Iga Babi Ajung  [ China ]
3.56 5 review

Iga Babi Ajung

[ China ]
3.56 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Pantjoran PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Selasa (11:00 - 23:00) 081218428811

081218428811

Buka Senin - Jumat (11:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Iga Babi Ajung [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1642490693
    https://assets-pergikuliner.com/DYG2iZ3oQwOd4GBFxXYHpttUlII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408279/picture-1642490693.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PCwwSM2IWzmuaBQdCZj3WqDKPqM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408279/picture-1642490693.JPG 2x
    385290
  • Picture 1642490735
    https://assets-pergikuliner.com/yKgZ8Qt2HUYG5eewo52HM-y937M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408280/picture-1642490735.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2D_SbgcQtc6kh73PgbyBAuUi1ZA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408280/picture-1642490735.JPG 2x
    385290
  • Picture 1642490780
    https://assets-pergikuliner.com/n1UfPWX2ax19bxy6HTN-CLjN7O0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408288/picture-1642490780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/efCC_0ejg3i5kph7bkjpHb3ZLnI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408288/picture-1642490780.jpg 2x
    385290
  • Picture 1649148044
    https://assets-pergikuliner.com/-n1_5hVxfulmTgQH8h8LFIBv1zA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2468209/picture-1649148044.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M-OYmMsVovbk0MUC3rMkYGfoZmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2468209/picture-1649148044.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633316367
    https://assets-pergikuliner.com/nnA3qCc-vHPoh3L6zlvbG081qX8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2317838/picture-1633316367.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GCpoaXTadtdDm3FLWKoWI3FSdVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2317838/picture-1633316367.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633316384
    https://assets-pergikuliner.com/_rBugIFxSNAQsklpSy9Bq0oPwn4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2317841/picture-1633316384.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AVN0v1j3OOg5iBh168xkyYc-z-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2317841/picture-1633316384.JPG 2x
    385290
  • Picture 1633316111
    https://assets-pergikuliner.com/XNaoNYhdSV7pZmmCQY3m0juPQi4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2317843/picture-1633316111.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ooH1Ebnfvn0S4eMZ3B6oOPFshR0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2317843/picture-1633316111.JPG 2x
    385290
  • Picture 1647381222
    https://assets-pergikuliner.com/IHs-3I-QpxyAH2XiTVR3LtcmAfw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2450424/picture-1647381222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qPzFAlC22lpMsxqNvEDpc-m1ySw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2450424/picture-1647381222.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Iga Babi Ajung

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2022

3928 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sate babi dan iga babi-nya enak!

Nyobain ajung ini karena banyak yang merekomendasikan ini. Aku beli nasi campur komplit 48k, ini isinya ada sate bbi, iga bakar, hekeng, kerupuk kulit, sayur dan sambal matah. Sebenernya bayangan nasi campur yang gw harapkan itu yang ada potongan charsiu dan siobak, tapi ternyata ini isinya agak berbeda ya. Sate babinya sih empuk, enak, well marinated, bumbunya legit. Iga babi dan hekengnya juga enak, mungkin next time gw beli yang porsian aja, karena kalau dicampur gini kurang puas deh makannya. Hehe

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1505 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.8  

Primadona

Wisata ke pik dan makan di iga bakar Ajung yang menjadi salah satu outlet primadona di kawasan ini
.
Memesan beberapa menu mulai dari iga bakar 2 ruas , pork katsu sambal matah dan juga sate samcan
.
Untuk rasa pada iga bakarnya cukup oke dengan dominan manis , untuk pork katsu sambal matahnya biasa saja , untuk sate samcannya ini juicy saat kita makn dengan rasa dominan manis
.

#travel #traveling #travelgram #travelling #travelingram #traveler #travelphotography #traveller #travels #traveltheworld #travelblog #vacation #vacations #vacationtime #vacation2021 #vacation2022 #instatravel #instatraveling #instatrip #touris #tourist #tourism #tourists #mytravelgram #trip #visiting #vacation #fransi_96jakartautara

Menu yang dipesan: Iga Babi, Pork Katsu, sate samcan

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riris Hilda

229 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

IGA BABI BAKARNYA ENAK!!!

Jalan-jalan ke PANTJORAN PIK, buanyaaakkkk banget berbagai macam makanan. Dari makanan berat sampai makanan ringan. Akhirnya pilih IGA AJUNG ini karena kok kayaknya menarik nih iga babi bakarnya! Jadi, ini beberapa menu yang gue order:

1) NASI CAMPUR (55k)
Ini sih ya isinya macem-macem, namanya aja nasi campur. Cuman yg paling enak ya iga babi bakarnya itu. Nah, di nasi campurnya ini dikasih 1 IGA BABI BAKARNYA! Aduuuh enak sih menurut gue iga babi bakarnya, lembuuuuuut bgt!!!

2) NASI KATSU BABI + BAKUT (75k)
Nasi katsu babinya sih ya biasa aja, katsu babinya dipotong dadu kecil-kecil terus ditaburin diatas nasi putih. Nah, bagian yg paling enaknya itu ya BAKUTNYA!!! Enak bgt, panas2 pakai nasi + katsu babi tadi… cobain deh!!! Gue sampe order BAKUTnya lagi buat dibawa pulang, tinggal dipanasin aja di rumah!

3) BELLY POK POK (50k)
Ini tuh kayak olahan daging babi digoreng garing gitu aja, jadi kriuk-kriuk kayak kerupuk. 1 porsi lumayan banyak kok isinya, bisa sharing berdua sih menurut gue. Pakai nasi putih sama belly pok pok ini aja udah enak plus dikasih sambal matahnya juga! Buat cemilan aja juga enaaaak!!!

Menu yang dipesan: Belly Pok Pok (50k), Nasi Katsu Babi + Bakut (75k), Nasi Campur (55k)

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2022

679 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Spesialis B2

#diarymakananisabell

Masih edisi muter2 tiba2 ngeliat ini lumayan menarik πŸ‘€

βœ… Sate babi manis @10rb/tusuk
Satenya enak! Gak terlalu banyak lemak, manisnya juga gak buat enek. Jadi pas bgt dimakan gitu. Besar juga ukurannya. Ada sambel matahnya juga.

βœ…Iga bakar B2 3 buah @90 rb
Pesen iga bakar babi yg menjadi andalan. Bumbunya ada bbq gitu, tp sblmnya iga nya kayak udah di presto pake bumbu lain gitu. Lumayan enak, mirip yg di Bali itu juga bumbunya.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vio kal

Alfa 2022

724 Review

Level 16

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

SATE SAMCHAN MANTUL

Mampir ke @pantjoranpik gak seru kalau gak nyoba yg non halal. Salah 1 nya yg penasaran pengen coba itu @ajung_pork_ribs finally cobain beli sate manis dan sate samchan mereka. Asli jadi nyesel, nyesel cuma beli msg2 5 dan nyesel baru nyoba sekarang 🀣🀣. Harga skh lumayan 10rb/ tusuk tapi rasanya waw pantes banget harganya segitu. Sate samchannya baru nyobain segigit buset tuh dah lumer dan menari2 di mulut, juicy lemak2nya dipadu dengan bumbu dan tingkat kematangan yg pas. Begitu juga dengan sate manis yg daging gitu.. kl gak mikirin saudara2 yg lain dah sikat habis ini 😁😁 sambel matahnya juga enak. Selain itu nyobain bakutnya juga (lupa difoto) enak juga woi haha

Menu yang dipesan: sate samchan, sate manis, Baikut

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?