Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Ladyonaf @placetogoandeat

2717 Review | 1621 Makasih
Alfa 2020 Level 23
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Lumiere [ Pondok Indah, Toko Kue ]

    Enakkk bgt lava cheese nya

    Lumiere ini adalah bakery milik keluarga artis Anang & Ashanty. Tempatnya di ruko pondok indah plaza, tidak jauh dari pondok indah mall. Tempatnya cukup besar ada 3 ruko dijadikan 1, lantai bawahnya bakery, lantai atas ayam Asix yang masih milik mereka juga. Seating areanya cukup banyak, waktu aku kesana ruamee banget, padahal masih periode new normal, tapi orang2 ga takut pada dine in rame2 disini wkwk. 

    Aku beli take away aja, pas aku kesini kue2nya sudah banyak yg habis, jadi cuma sisa lava cake saja. Aku beli best sellernya yang lava cake cheese original. Sumpah deh, awalnya aku ga expect terlalu tinggi sama kue artis, karena biasanya zonkk, tapiii ini kue beneran asli enak banget. Sekotak kecil kira2 diameter 15cm, harganya 80k, packagingnya juga bagus, kalau untuk gift ok banget. Cobain deh aslik nagihh enak bangett lohh, sponge cake di tengah dan atasnya ada cheesenya. 

    Selain itu aku juga beli es kopi susu kampung (20k), enak juga kopi susunya, kopinya cukup strong, tidak terlalu creamy dan manisnya pas. 

    Well, next time pastii bakal balik lagi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Chung Chun [ Kelapa Gading, Snack ]

    Corn dog

    Aku beli chung chun ini melalui aplikasi gojek. Penasaran banget sama chung chun, specialitynya adalah corndog, street food yang famous di korea. Jadi corn dog disini ada beberapa variasi, bagian luarnya ini lapisan tepung, kemudian dalamnya ada yg isi sosis, keju, dan fish cake. Aku beli yang isi chicken sausage (18k) dan chicken sausage with chedar (24k). Disajikan dengan saus sambel dan mayonese. 

    Ukuran corn dog ini cukup besar, tapi menurutku sih biasa banget rasanya. Lapisan tepung bagian luarnya yang menggembung itu lumayan tebal, tapi  rasanya tepung banget, kurang ada rasa gurih. Saussagenya biasa aja, yang pake chedar malah chedarnya ga terlalu terasa. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mister & Misses Cakes [ Bogor Tengah, Kafe ]

    Cake nya enak-enak banget

    Cake shop baru di Bogor. Tempatnya cukup besar dengan seating area yang cukup banyak, bersih dan interior yang serba pink, awalnya aku ga expect terlalu tinggi sama coffee shop ini, karena pikir di Bogor jarang banget ada cake shop yang bener2 enak. 

    Menu kuenya cukup bervariasi, dipajang sangat menarik di etalase. Aku coba beberapa menunya yang slice yaitu mini strawberry tart 32k, le favori ussy 35k, dan swiss cherry tart 35k. Surprisingly rasa cakenya semua enak-enak banget loh, beneran sekelas rasa cake di cake shop mahal, tapi di mister cake ini harganya yang relatif terjangkau. Next time pasti bakal kesini lagi deh. Suka banget sama cakenya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Green tea latte seliter

    Minuman favorit selama pandemi, starbucks ini ngeluarin menu minuman 1 liter, pas banget minuman favorit aku ada yg seliter yaitu green tea latte. Ini bener-bener menghemat banget loh. Biasanya 1 cup 50rb ini 1 liter bisa untuk 4-5 cup itungannya. Enak banget green tea lattenya, always the best.

    Selain minuman, aku juga delivery makanannya, ada cheese quiche, saussage croissant, sandwich. Enak-enak semua sih rasanya sama seperti biasanya.

    Oh ya starbucks yang buka selama pandemi ini yang di boulevard karena ini satu-satunya yang di luar mall. Waktu mampir kesini antriannya sangat mengular, jadi aku pilih beli lewat aplikasi gojek

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Vong Kitchen [ SCBD, Barat ]

    Cheese rollnya enak banget!

    Selama pandemi ini, vong kitchen yang berlokasi di alila SCBD mengeluarkan menu special take out. Aku cobain menu mereka yaitu :
    - cheese cream roll (130rb isi 6 pcs) : enak banget cheese roll ini, 1 pax isinya 6 pcs, gede2 banget, makan 1 aja kenyang sebenernya, karena enak jadi sekali makan 2 deh. Jadi ini croissant dalamnya cream cheese, croissantnya renyah dan empuk, cheesenya juga generous, manis asin bercampur, perfect deh rasanya. Btw menu ini mirip seperti cheese roll di Portos Bakery yang sangat famous di california. Aku pernah coba dan yang di vong kitchen ini jauh lebih enak.

    - milk choux 90rb isi 3 pcs : kalau ini choux dalamnya cream milk, ini juga enak. Ukurannya juga ok lah tidak terlalu besar ataupun kecil. Tekstur chouxnya pas banget, tidak keras dan tidak terlalu lembut juga, isian cream milknya generous sekali. Enakkk

    Well, next time pastinya bakal beli lagi deh, cheese rollnya aslik ngangenin banget. Enak banget!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Tata Cakery [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Sponge cake hits

    Tata bakery ini cukup hits di instagram, sering banget liat food blogger pada ngepost. Kebetulan pas pandemi ini mereka masi buka untuk take away.

    Aku kesana untuk take away. Tempatnya cukup bagus, interior minimalis sederhana, display kue-kuenya lucu dan menarik. Speciality Tata cakery ini adalah sponge cake nya. Ada beberapa pilihan rasa sponge cake, aku coba yang 1 box isi 4. Aku coba rasa earl grey, pandan, chocolate, dan cheese. Semua cake disini 100% natural, no artificial flavour, no preservatives dan no coloring. Aku suka cakenya lembut banget, moist dan tidak terlalu manis banget, ga bikin eneg deh. Favorit aku yang pandan dan cheese, recommend banget untuk dicoba. Packagingnya juga cakep, kalau mau kasi gift cocok banget

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    KEI Dining [ Wijaya, Jepang ]

    Satu group dengan yawara

    Kei dining ini lokasinya jadi satu dengan yawara (sebelah tivi bakery), yang kebetulan memang satu group. Karena masa pandemi ini jadi dia belum sempet opening, hanya menerima order online saja.

    Untuk menu online order hanya ada beberapa menu, aku pilih menu yang best sellernya aja, kebetulan ada promo buy 2 get 1, lumayan banget. Aku coba beberapa menu diantaranya :
    -yakitori don 85k : kalau ini semacam teriyaki isinya ada beef yakitori dengan sauce manis, enakk dan gurih. Porsinya cukup banyak dan mengenyangkan

    - tori katsu tama 65k (ini free, karena lg promo) : chi ken katsu dengan nasi putih, enak deh chicken katsunya, tebal, padat, gurih dan empuk

    - chicken katsu sando 105k : ini sandwich khas jepang, isinya chicken katsu, enak banget ini, aku suka chicken katsunya padat, empuk dan kulitnya crunchy, rotinya juga enak

    Well next time kalau restonya uda opening pasti bakal balik lagi kesini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    RARAI [ Pasar Minggu, Minuman ]

    Creamy lattenya enak banget

    Minuman yang lagi hits, punyanya artis nia ramadani. Aku belum pernah ke tempatnya langsung karena lagi pandemi gini, jadi aku beli melalui aplikasi gojek. 

    Pilihan menunya tidak terlalu banyak, aku beli beberapa minumannya, yaitu : 
    - earl grey boba : earl grey milk tea dengan brown sugar dan boba. Menurutku agak kemanisan sih ini, bobanya cukup kenyal, ok juga. Aku suka gelas packagingnya lucu. 

    - creamy coffee jelly latte : kalau ini lattenya super creamy, enak banget sih menurut aku, coffee jellynya juga enak, ga terlalu pahit, balance sama rasa lattenya. 

    - thai cheesy milk tea : ini juga enak, milk teanya manisnya pas, ada cream cheese di topingnya jadi agak gurih2 dikit. Enakk.. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Raja Rawit [ Kelapa Gading, Indonesia ]

    Rice bowl indonesian food

    Raja rawit ini menawarkan aneka masakan indonesia. Semua menunya dikemas dengan packaging rice bowl sehingga memudahkan kita jika ingin pesan untuk take out. Tempatnya juga tidak terlalu besar, konsepnya grab and go. 

    Menunya disini ada beberapa macam, aku pesan yang nasi pedas ayam bumbu bali (40k). Jadi ini isinya ada nasi, ayam suwir pedas bumbu bali, telur, tempe orek, keripik kentang asam manis, tempe orek dan sambal 3 rasa. Untuk rasanya menurutku lumayan sih, porsinya juga cukup banyak, tapi agak kurang pas gitu, kurang sedikit rasa asin gurih. Selain itu menurutku harga seporsi 40k agak overprice sih untuk lauk ayam suwir, orek tempe, telur dan sambal seperti ini. Mungkin kalau cumi lebih cengli ya. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    255 Cafe & Eatery [ Kelapa Gading, Kafe ]

    New coffee shop

    Cafe baru di kelapa gading, lokasinya di sederetan amyrea yang di gading elok, tapi masi lurus terus. Tempatnya dari luar keliatannya kekinian banget, interiornya minimalis modern, sederhana dan cukup nyaman. 

    Menunya lumayan bervariasi, selain coffee dan non coffee, ada juga berbagai pilihan makanan. Aku dan keluarga coba beberapa menu diantarany : 
    - ham and cheese burger 58k : pork ham, bacon and cheese burger. Ini teb juga burgernya dan generous, ada bacon slicenya lalu ada pork patty, ada cheesenya juga.  Rotinya juga empuk, enak deh tasty

    - biscoff latte 45k : minuman yang lagi trend, jadi ini biscuit biscoff yang dijadikan minuman. Enak juga, tapi taste biscoffnya kurang begitu terasa

    - ice coffee latte : enak ni coffee lattenya, coffeenya tidak terlalu bold dan tidak terlalu strong, manisnya juga pas, aku suka sih tipe coffee seperti ini. 

    Well, next time pgn blik lagi kesini, pengen coba menu lainnya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!