Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Ladyonaf @placetogoandeat

4304 Review | 2286 Makasih
Alfa 2023 Level 25
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
  • 3.4  
    Kopi Nako [ Puncak, Kafe ]

    Rame teruss

    Kopi nako puncak ini lagi hits banget, tempatnya yang luas, outdoor dan viewnya gunung, dikelilingi dengan pohon jati jadi rindang. Waktu aku kesini ruame banget padahal weekday, jadi kurang enjoy ya, bagusnya jadi luntur kalau rame 🤣. Agak sulit nhari tempat duduknya nih karena pelayanannya kurang cepat dan kurang banyak orang, jadi semi self service lah. 

    Untuk menu makanan disini terbagi jadi beberapa stand terpisah, ada yang khusus minuman, ada yang menjual makanan prasmanan, ada juga bakso/siomay dan aneka juice. Masing-masing stand bayarnya terpisah, tapi semua punya kopi nako juga. 

    Aku coba beberapa menu diantaranya es kopi nako, es coklat, matcha latte. Enak juga loh ini kopinya light, manisnya pas, aku sih cocok. Kalau yang non kopi juga ok tidak terlalu bold tapi enak juga manisnya pas semua. Untuk makanannya aku coba gorengan ada tempe mendoan, bakwan jagung beserta bumbu kacangnya, bakso, siomay dan pisang goreng. Lumayan enak juga makanannya, cocok untuk cemilan minum kopi 😁

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Hagu Coffee & Space [ Bogor Tengah, Kafe ]

    coffee shop baru di bogor

    Coffee shop baru di daerah Bogor, tempatnya bagus, spacious dan estetik dengan interior yang minimalis kekinian. Ada area indoor dan outdoornya, tapi area outdoornya jauh lebih luas dibanding indoor. 

    Menunya disini cukup bervariasi, selain coffee dan non coffee, ada juga main course, dessert dan light meal lainnya. Aku dan keluarga coba beberapa menu yaitu :
    - anomali fries : seasoned french fries dengan secret cheese sauce, enak deh ini, gurih banget dan sauce cheesenya enak.

    - lotus cheesecake : Cheesecake dengan lotus di bagian atasnya, enak sekali ini cheesecakenya teksturnya soft dan melt di lidah. 

    - ice matcha : enak ini, manisnya pas dan milkynya juga pas 

    - piccolo : Untuk coffeenya enak juga disini, cukup bold dan smooth di lidah

    - crimson & clover : mocktail coffee isinya ini campuran dari cold brew, mint, pomegranate, yuzu. Rasa coffeenya light dengan taste sedikit asam. Unik rasanya.  

    - ice black coffee : coffeenya tidak terlalu bold, ok juga kok ini. 

    well, semuanya enak sih, tidak ada yang mengecewakan, tempatnya juga nyaman dan servicenya bagus. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Yujo [ Bogor Timur, Jepang ]

    resto jepang enak

    Japanese food terkece di Bogor, tempatnya spacious banget, dari luar saja udah keliatan estetik sekali dengan eksterior bergaya jepang. Setiap sudut resto ini sangat bagus untuk foto, interiornya pun bertema jepang banget, berasa seperti lagi di jepang deh. 

    Menunya bervariasi dan lengkap, mirip seperti japanese resto ternama lainnya di jakarta, harganya juga sudah menyaingi harga jakarta loh. Aku dan keluarga pesan beberapa menu diantara tsukune, salmon skin fried, chicken teriyaki, beef teriyaki, tamago sushi, tamago maki, dan oyako don. Untuk rasanya disini ok semua loh, enak-enak deh, trus juga walaupun harganya mirip jakarta tapi disini beberapa menunya potongannya cukup tebal. Recommend banget kesini kalau lagi di bogor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Weekend.ers [ Bogor Timur, Thailand ]

    Tempatnya bagus

    Salah satu tempat yang lagi hits do bogor. Kebetulan aku kesini weekdays, ternyata lumayan rame juga. Tempatnya besar dan spacious, ada 2 lantai, ada indoor dan outdoor. Parkirannya pun juga luas. Nyaman banget sih tempatnya, betah deh disini. 

    Untuk menunya cukup beraneka ragam. Aku coba beberapa menu yaitu : 
    - summer in canggu 39k : ini mocktail terdiri dari campuran black tea, lime dan lyched. Enak, ada rasa asam manis, menyegarkan. Rasa balck teanya menurutku malah tidak terlalu terasa.

    - caramelized banana waffle with maple syrup 48k : enak juga adonan wafflenya empuk,  banananya juga enak karena dicaramelized, disajikan dengan chocolate sauce. 

    - W double you coffee 38k : palm sugar, milk, espresso. Enak ni kopi susu, manisnya pas dan kopinya light. 


    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    SNDAY [ Tanah Sareal, Kafe ]

    Tempatnya ternyata spacious juga

    Snday berlokasi di bogor, di area perumahan, awalnya kirain nyasar, ternyata memang lokasinya di dalam area perumahan. Tempatnya keliatannya kecil tapi dalamnya spacious juga, ada outdoornya yang cukup luas. Interiornya minimalis dan kekinian, kece deh. Menunya cukup bervariasi ada aneka coffee, non coffee, kalau makanannya cuma sedikit sih pilihannya. Aku coba take away minuman mereka yang ice taro latte. Enak banget ini ice taronya, wah jadi penasaran pengen coba minuman lainnya pasti enak nih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kedai Kopi Handoko [ Bogor Timur, Kafe ]

    Aku suka banget kopi susunya!

    Kedai kopi Handoko ini cukup famous di daerah Bogor. Tempatnya juga kece nih, bentuknya rumah kaca dengan atap segitiga. Jadi kopi handoko ini 1 area dengan beberapa tenant, jadi seating areanya gabung dengan tenant lain. Seating areanya di outdoor semua, spacious juga nih. Indoornya sih kecil ya cuma tempat order, bar dan ada tempat duduk untuk nunggu aja. Aku pesen koepsoe super 31k, wouw ini sih enak banget ya kopi susu tipical aku banget nih, light kopinya, creamy, milky dab manis. Suka banget! 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    D' Ubud [ Sentul, Indonesia ]

    Serasa di ubud

    Salah satu hidden gem di area sentul, untuk menuju kesini akses jalannya agak sulit karena sempit dan berliku. Sangat disarankan bawa mobil kecil kl kesini. Tapi begitu sampai disini, worth banget sih melalui semua jalanan yang berliku dan sempit tadi. Tempatnya cukup luas, areanya semua outdoor, lokasinya di tepi sungai jadi kita bisa ke main di tepi sungainya, seru deh, lalu ada kandang kuda dan anjing yang bisa jadi hiburan untuk anak-anak juga. Sekilas Serasa seperti di ubud banget ini, pemandangan hamparan sawah dan sungai membuat suasananya sangat asri dan kangen bali. 

    Untuk menunya disini sangat bervariasi. Aku dan keluarga coba beberapa menu diantaranya yaitu chicken wing, nasi campur bali, bebek goreng tepi sungai, crispy mango chicken, kampung fried rice. Untuk minumannya yang aku coba cuma ice chocolate dan fresh es kelapa langsung dari batoknya.Makanannya lumayan enak sih tapi kurang begitu special ya, minumannya juga ok aja, disini cuma menang suasana dan view aja sih menurutku. Servicenya ramah dan cukup baik.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Indotofu Haus [ Puncak, Indonesia ]

    Serba TAHU

    Resto terbaru di Puncak, masih 1 group dengan cimory. Indotofu ini specialitynya tahu, jadi disini ada pabrik tahunya, kita bisa lihat proses pembuatannya melalui kaca, sebenernya ga keliatan jelas banget sih karena jarak pandang ke kaca cukup jauh. Lalu ada tokonya yang menjual aneka snack yang terbuat dari tahu. Selain itu juga ada restonya, ada taman yang cukup besar untuk anak-anak bisa berlarian disini.

    Menunya disini sangat bervariasi, hampir semuanya terbuat dari tahu. Aku dan keluarga coba beberapa menu diantaranya :
    - lasagna tahu : lasagna terbuat dari campuran tahu. Awalnya aku pikir bakal aneh tapi ternyata enak banget donk, penyajiannya tidak seperti lasagna pada umumnya yang berlapis-lapis, ini cuma selapis tipis, tapi lasagnanya tetep cheesy dan creamy, enak.

    - original crispy lactofu : ini tahu goreng crispy biasa sih, lumayan enak juga tapi crispynya agak keras aja.

    - originl silk tofu pudding : puddingnya soft banget, diatasnya ada saucenya terbuat dari jahe, aku makan ini rasanya seperti makan kembang tahu yang biasa dijual abangan. Enak juga ini.

    - matcha tea soya latte : matcha latte dengan soya, enak sih, soya nya berasa sekali, tapi aku lebih prefer matcha dengan susu biasa, menurutku kurang menyatu aja rasa soya dan matcha.

    - soya milk : kalau ini aku beli di tokonya, 1 botol gede cuma 15rb. Enak juga loh ini, susu kacang kedelainya berasa pekat, tapi tetep light di lidah.

    - stick tahu : ini homemade buatan indotofu, bentuknya seperti cheese stick tapi ini terbuat dari tofu. Enak banget kusuka!

    Overall aku suka sekali tempatnya, nyaman banget, makananya juga ok. Next time pasti balik lgi kesini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    STUCO Coffee [ Puncak, Kafe ]

    Tempatnya ok banget

    Hidden gem di Puncak, lokasinya agak berkelok-kelok, melewati jalur Puncak yang tidak biasa. Tempatnya cukup besar, outdoor tapi masih ada atapnya ya jadi aman, tempatnya nyaman, dingin juga disini, bagian luarnya viewnya cukup asri, suasasana Puncaknya dapet banget. 

    Menunya cukup bervariasi dengan harga yang terjangkau. Aku dan keluarga coba beberapa menu, diantaranya : 
    - green tea latte : wouw green teanya enak dan kental dan bold sekali ini green teanya, manisnya pas, enak. 

    -taro latte : taro latte ini juga kental dan pekat sekali rasa taronya, sudah diaduk berkali-kali, masih tetap agak kental teksturnya, mungkin memang begini standartnya ya, manisnya juga pas. Enak!

    - beef sambal matah : porsinya imut tapi lumayan lah untuk ganjel perut, nasinya cukup pulen, beefnya empuk, sambal matahnya pedasnya pas. 

    - spaghetti brulee : biasa aja rasanya, menurutku terlalu berair kuah spaghettinya 
    Well,  makanan minuman lumayan sih, tapi tidak ada yang special. Untuk tempatnya ok banget, betah deh lama-lama disini. Servicenya juga ok banget, kemarin yang layanin hanya 1 orang, tapi dengan sopan dia bilang di awal akan agak lama karena dia cuma sendiri, trus juga dikasi compliment ice cream vanilla sebagai permintaan maaf karena servingnya agak lama. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Dimitree Coffee & Eatery [ Sentul, Kafe ]

    Resto ala Santorini di Sentul

    Taman Budaya baru memperluas areanya, di area yang baru ada beberapa resto baru yang kece, salah satunya Dimitree ini. Unik sekali bangunannya seperti bangunan ala rumah-rumah di Santorini, dengan nuansa warna biru dan putih. Tempatnya juga spacious ada 2 lantai, areanya semua terbuka ya tapi tenang aja masih ada tutupan atapnya, seinget aku ada indoor yang ber-AC tapi kecil banget. Waktu aku kesini weekday sore, tidak terlalu ramai dan adem, nyaman banget suasananya, apalagi viewnya taman yang asri. 

    Menunya cukup banyak variasi, tapi aku disini hanya coba minumannya saja yaitu  ice chocolate dan ice matcha latte. Enak juga minumannya, manisnya pas, chocolatenya rich dan matchanya bold.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.