Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Ladyonaf @placetogoandeat

2687 Review | 1604 Makasih
Alfa 2020 Level 23
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Playaround Coffee & Kitchen [ Bintaro, Kafe ]

    Cafe yang kids friendly

    Playaround ini cafe terbaru di daerah bintaro, tempatnya cukup spacious, ada indoor dan outdoor, bagian outdoornya tertutup juga sih sebenernya dan ber-AC pula, bisa dibilang bukan outdoor ya, hanya atapnya transparan saja jadi bisa masuk cahaya matahari. 

    Cafe ini memang didesign untuk tempat playdate anak-anak dan mami2nya, di bagian outdoornya ada halaman yang cukup luas untuk tempat anak-anak bermain. Ada beberapa mainan yang disediakan dari sini, tapi kalau mau bawa mainan sendiri juga boleh kok, asal tidak mengganggu tamu lain yaa. 

    Aku coba 2 menu mereka yaitu  :
    - bitterballen 38k : surprisingly enak juga ni bitterballennya, tasty dan bikin nagih banget

    - juice heart beet 40k : mix juice bit, orange, lemon, orange, apple, carrot, honey. Menurut aku juice ini rasanya agak bikin eneg, tidak segar tastenya. Entah karena proporsi buah2annya yang tidak pas, pemilihan buah2annya tidak tepat atau memang terlalu banyak campurannya. 

    Well, untuk tempatnya disini recommend bgt kalau buat bawa anak-anak, cocok buat yang mau rencanain playdate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kamu Tea [ BSD, Kafe ]

    Lagi buy 1 get 1

    Kamu tea di the breeze ini belum lama buka, kebetulan pas kesini lagi promo buy 1 get 1 ukuran medium, langsung cus deh beli. Tempatnya disini lumayan besar dan ada seating areanya, indoor dan ber-AC, view depannya juga langsung ke kolam ikan, jadi rasanya santai banget gitu disini. 

    Aku beli kamu milk tea ukuran medium (18k), aku suka milk teanya rasanya susunya agak dominan, manisnya juga pas sama selera aku. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ayam Gedebuk [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Ayam kremes murah

    Nyobain ayam gedebug punya youtubers kondang Nex Carlos. Tempatnya besar juga ada 2 lantai, interiornya sederhana banget, seating area di lantai 1 non AC, sedangkan  lantai 2 AC. 

    Menunya simple banget disini jadi basicly cuma ayam beserta pelengkapya. Ada pilihan ayam goreng/bakar/penyet, nasinya ada putih/uduk. Sisanya pelengkap seperti tahu, tempe, sayur asem, kulit goreng, soto, dll. Menunya bisa paket dan bisa satuan. Aku pesen yang paket lengkap hargaya 23rban, isinya nasi, ayam goreng, tahu, tempe, sambel dan kremesan. Enak sih tapi ya udah gitu aja, bukan yang enak banget gitu. 

    Harganya disini murah meriah, porsinya pas lah untuk personal, sambal juga tidak terlalu pedas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Red Door Koffie House [ Gading Serpong, Kafe ]

    Cafe terpewe di serpong

    Salah satu cafe favorit di gading serpong yaitu red door ini. Tempatnya bagus, interiornya modern, tempatnya juga cukup besar dan nyaman

    Aku dan keluarga coba beberapa menu diantaranya risol, kroket, nachos tempe, ice chocolate, hot chocolate, pisang goreng, coffee puding, piccolo, avocado ice cream. Enak-enak semua makanannya, penyajiannya juga bagus dan porsinya juga pas untuk sharing.

    Well, next time pasti balik lagi sih kesini, suka bnget sama tempatnya.



    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sositi Coffee & Bar [ BSD, Kafe ]

    Coffee shop nyaman di serpong

    Sositi ini salah satu cafe yang lagi hits di serpong, lokasinya di ruko gitu, tempatnya tidak terlalu besar, interiornya minimalis modern, cukup nyaman juga tempatnya. Area rukonya sih bagus nih disini, di bagian outdoornya homey.

    Menunya cukup bervariasi, tapi aku coba hanya beberapa menu diantaranya matcha espresso latte dan sunset tea. Matchanya enak loh ini, coffeenya cukup strong, dan matchanya tidak terlalu bold. Kalau sunset teanya biasa aja sih, tidak terlalu special, manis tapi dari sirup, rasa tehnya hampir tidak terasa, lebih dominan sirupnya. Well, masi penasaran dengan menu lainnya, next time balik lagi kesini



    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sinar Djaya [ BSD, China ]

    Nasi campur sindjay

    Sinar djaya di the breeze ini tempatnya cukup catchy dengan warna kuningnya yang mentereng. Tempat duduknya juga simple dan minimalis.

    Aku pikir ini coffee shop or cafe, tapi ternyata ini chinese food resto yang menjual nasi campur. Aku coba menu sate babi dan nasi sindjay. Sate babinya lumayan enak juga, tapi agak keras dagingnya. Kalau untuk nasi sindjay lumayan enak, ini seperti nasi campur babi, isinya ada nasi hainam, chicken roast, 1 telur rebus, sate babi, dan assorted pork. Ok juga nasi campurnya, porknya enak cukup empuk, tapi tidak terlalu special banget yaa..



    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  

    Elegant chinese food

    Beberapa minggu lalu stayvacation di hotel JHL, dan aku cobain salah satu restaurantnya yaitu royal 8 ini. Royal 8 ini adalah restaurant chinese food, tempatnya besar dan interiornya sangat bagus dan elegant dengan ornament-ornament chinese. Ada beberapa ruangan private juga untuk acara. Nyaman banget disini, servicenya juga bagus dan profesional. 

    Untuk menunya aku dan keluarga coba menu sharing diantaranya kita pesen fried chicken lemon, beef blackpepper, lumpia goreng, udang bakar, sapo tahu, ayam goreng tepung, tom yum soup, dimsum hakao, dan dimsun pao edisi halloween. Enak-enak juga makanannya, bumbu-bumbunya tidak terlalu yang medok dan gurih banget gitu, tapi tastenya tetep enak kok

    Well, overall ok juga disini, cocok banget disini untuk family lunch/dinner. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Roti Gendut [ Gading Serpong, Toko Roti ]

    Roti murah meriah

    Roti gendut ini cukup populer di gading serpong karena enak dan harganya yang murah, 10rb bisa dapat 3 roti, wow banget kan. Walaupun murah tapi rasanya enak juga loh, tekstur rotinya cukup empuk dan tidak terlalu tebal, sesuai banget sama harganya. 

    Lokasinya di ruko sebelahan dengan soto lamongan. Tempatnya kecil dan tidak terlalu bagus juga tapi untuk kualitas dan harga roti ga perlu diragukan deh. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Taman Santap Rumah Kayu [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Restaurant keluarga yang enak

    Taman santap rumah kayu ini ada 2 cabang di jakarta, satu di ancol dan satu lagi di gading serpong. Kebetulan aku sudah coba di kedua tempat, tempatnya di gading serpong ini jauh lebih spacious dibanding di ancol. Konsepnya dibuat menyerupai garden, dikelilingi  oleh pohon dan tanaman serba hijau. Di bagian depan ada playground outdoor untuk anak-anak dengan alas pasir. Seating area disini ada indoor ber-AC, outdoor lesehan, dan table biasa. Nyaman juga disini tempatnya, masing2 cabang memiliki keunikan sendiri. 

    Untuk makanannya disini sama dengan yang cabang ancol. Aku dan keluarga pesen beberapa menu diantaranya ada lumpia goreng, ayam bakar, sate ayam, ikam goreng, tumis kangkung, cumi goreng tepung, dan cumi saus mentega. Makanannya menurutku enak-enak semua, lebih enak yang disini dibanding yang cabang ancol, disini sepertinya lbih fresh makanannya
    Well restaurant ini cocok banget nih untuk family lunch/dinner. Tempatnya spacious, nyaman, dan ada playground anak-anak juga. Next time pasti kesini lagi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Branchsto Ranch & Resto [ Pondok Aren, Indonesia ]

    Cafe di dalam tempat berkuda

    Beberapa waktu lalu ngajak anakku main di branchsto. Branchsto ini basicly adalah tempat berkuda, tapi selain itu juga ada beberapa wahana hiburan lain seperti naik kereta, naik atv, kasi makan binatang, naik delman, archery, dll.

    Nah di dalam area branchsto ini ada cafenya, dibuka untuk publik dan kalau mau ke cafenya ga perlu bayar tiket masuk, kita hanya dikenakan bayar  jika ingin menggunakan wahana yang ada di dalam bransto. Seru loh, kalau bosen makan di cafe dengan view itu-itu aja, nah disini kalian bisa dapet view yang berbeda. Hehe

    Ternyata cafenya ini bagus juga loh, adem, bagus dan rapih, homey juga tempatnya. Makanannya pun cukup bervariasi. Aku coba pesen pisang goreng dan nasi goreng, makanannya ok kok, dibilang enak banget ya engga, tapi lumayan lah dan mengenyangkan. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!