Review Pelanggan untuk Ippudo

Sake Mentai Rice & Salmon Roll!

oleh Riris Hilda, 26 Mei 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Ippudo

Salmon Roll

Foto Makanan di Ippudo

Sake Mentai Rice

Kalau ke IPPUDO nyobain ramennya mah udah pada tau lah ya, endullll ramennya kan! Nah, selama ini gue entah kenapa ya selalu nyoba ramennya aja nih...

Kali ini gue ke Ippudo PP mau cobain yang lain. Jadi, gue nyobain:
1) Sake Mentai Rice
2) Salmon Roll (sushi isi 6 dan isi 4)
3) Ocha Dingin (ini minumnya hehehe)

Untuk Sake Mentai Ricenya ukurannya ya sedeng lah, terlalu banyak, gak terlalu sedikit. Jadi ini tuh kayak nasi terus diatasnya ada salmonnya & ditaburin nori gitu. Ini hampir-hampir sama kayak pernah gue makan di KINTARO SUSHI (Senopati). Tapi kalau yang di Kintaro itu porsinya lebih besar. Terus nih kalau mau dibandingin masih lebih enak punya Kintaro sih... heheehhehe...

Untuk Salmon Rollnya, ada yang isi 4 dan ada yang isi 6 ya. Kemaren itu gue beli yang isi 4. Salmon Rollnya ini enaaaaak sih! Ukurannya agak kecil loh ya.. satu orang makan 4 semua itu aja bisa gue rasa hahahaha!

Ya, intinya sih kalau ke Ippudo mah ya tetep pesen ramennya aja lah ya...

Menu yang dipesan: Salmon Roll (isi 4), Sake Mentai Rice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ippudo

(Jepang)

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

228 Review

157 Makasih