Review Pelanggan untuk Jetski Cafe

chill and windy

oleh Bread and Butter, 08 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

2.4
Foto Makanan di Jetski Cafe
Foto Makanan di Jetski Cafe

jetski cafe ini letaknya dipinggir laut (atau apalah namanya yg pasti air wkwk) jd emang asik gitu tempatnya, tp kalau di outdoor. kalo indoor sih biasa aja menurut gue. menu disini typical seafood resto gitu dan cemilan cemilan buat nongkrong jg ada. utk rasa dari minuman dan makanan yg gue pesen sih oke. kelapanya seger bangettt tp sayang pelayanan mereka itu lelet mampus. jadi agak kesel nungguinnya karena lama banget. 

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jetski Cafe

(Indonesia)

Pantai Mutiara, Blok R No. 57
Jl. Pantai Mutiara, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.4
Suasana:4.5
Harga:2.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Bread and Butter

160 Review

161 Makasih