Review Pelanggan untuk Kaca Mata

24 jam siap sedia!

oleh Yulia Amanda, 19 November 2015 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kaca Mata

Lokasinya yang terletak di daerah Dharmawangsa cukup strategis untuk dikunjungi. Kaca mata adalah restoran non-halal chinese food yang terkenal dengan nasi campurnya. Sebetulnya tidak hanya nasi campur, tetapi ada juga aneka dim sum, bubur, dan mie loh. 

Menu yang saya pesan hampir setiap kali ke sini adalah nasi hainam campur (about IDR 45k). Menu ini terdiri dari nasi hainam, sayur, daging dan bumbu. Porsinya sangat pas dan mengenyangkan. Kalau mau porsi dengan daging lebih banyak bisa memesan nasi campur spesial. Tapi kalau menurut saya sih nasi campur yang biasa aja udah kenyang banget hehehe. 

Minuman yang disediakan disini juga beragam, mulai dari jus, teh tarik, hingga liang teh. Setau saya disini juga sekaligus menjual pancake durian yang pas banget untuk dessert! 

Tempatnya resto keluarga banget, nggak cocok buat nongkrong lama-lama. Pelayanannya lumayan baik. For additional info, restoran kaca mata ini buka 24 jam dan bisa delivery. Jadi nggak usah khawatir kalau perut lagi lapar hahaha

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kaca Mata

(China)

Grand Wijaya Center, Blok C No. 4
Jl. Wijaya II, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

123 Makasih