Foto Profil Yulia Amanda

Yulia Amanda

241 Review | 99 Makasih
Level 12
Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    KOLO Kopi Lokal [ Panglima Polim, Kafe ]

    Oke

    Cobain kopi baru yang harganya pas di kantong ini. Saya selalu suka kemasan yang praktis dan di-seal dengan rapi sehingga nggak khawatir kalau minumannya di-gofood-in. Pesan kopi KOLO dari gofood. menu yang saya pesan yaitu es kopi susu coklat (IDR 20k) so my expectation it will be iced mocha. 
    Ketika sudah datang, saya puas banget dengan pembungkusnya.. kenapa? karena di plastiknya dikasih es sehingga pas sampai masih dingin. Padahal saya gojekin dari jakarta selatan ke utara hahaha. Rasa es kopi susu coklat ini enak, bagi pecinta mocha mungkin suka. Saya sendiri merasa cukup oke, tapi lebih suka yang sedikit lebih manis. Overall rasanya lumayan walau masih kalah dengan beberapa kopi saingannya...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Kintan Buffet [ Senayan, Jepang ]

    Bad service!!

    Saya ke kintan hari minggu malam lalu. It was on dinner time so it's kinda crowdy, plus kintan buffet in senayan city is mixed with the shaburi outlet. Untuk mencatatkan nama di waiting list, saya mendatangi waitress yang lagi sibuk mencatat dan memanggil nama orang. Untuk shaburi ada list yang terpisah dengan kintan buffet, tapi hanya ada 1 waitress yang mencatat nama.
    Saya bilang mau pesan tempat di kintan, tapi saya dicuekin dan malah ada ibu-ibu yang baru datang langsung di layani. Lalu yang kedua kalinya saya sebut mau ke kintan, saya disuruh sabar oleh waitressnya mba Ira yang ber-status "captain" disitu, tapi pas teman saya datang dan langsung bilang mau di kintan atas nama x dan jumlah orangnya, langsung dicatat. It was very IMPOLITE! I tried to think whether she was too confused to prioritize people who come first, but since she skipped me TWICE, i consider she was intended to do it.
    For the food, it was okay and tasty. The meat overall was delish, enough appetizer selections, and i can consider it as the most cozy shaburi-kintan place above other outlets. But honestly the service that I got at my first impression to this outlet has ruined my overall experience.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sukiya [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Nice Beef Bowl but Horrible Ramen Soup

    Been becoming a fan of Sukiya lately. I like the taste and when I ate the beef bowl in regular size i feel enough... not too much and not too small for the portion. It tastes good, and quite pocket friendly I suppose. 

    However after tried the beef bowl for several times, I tried the chicken ramen. The Paitan Ramen is surely quite cheap for a ramen (IDR 32k), but I expect tasty one since the beef bowl does satisfy me. Paitan ramen consist of noodle, chicken slices and half slice of boiled egg. What I hate was the soup which is very tasteless. No aroma, no taste, even I can't find a hint of salt at all. To eat it I need to put a lot of soy sauce, but I didn't help that much.... gotta say I won't try their ramen ever again... 

    only recommend the beef bowl so far!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Gyu Kaku [ Sudirman, Jepang ]

    Gyu Kaku

    Udah lama nggak makan Gyu-Kaku, akhirnya mampir ke Gyu kaku yang ada di Citywalk Sudirman. Karena makan siang yang agak tanggung, saya pesan ala carte saja. Menu yang saya pesan yaitu 1 plate tounge, 1 plate meat, nasi putih dan minumnya iced lemon tea.

    Menurut saya rasanya enak, tapi entah kenapa nggak seenak dulu pas pertama kali cobain gyu kaku di Lippo Mall Puri. Untuk harganya saya habis sekitar 150 ribu. Kalau dibanding menu AYCE nya yang seporsi 280ribu ++ sih masih terbilang murah ya ala carte nya. Tapi kalau dibanding K**tan, harga di gyu kaku masih lebih mahal.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Pablo [ Gandaria, Toko Kue ]

    Overpriced!

    Cobain Pablo Cheese Tart yang luar biasa terkenal ini. Dari dulu setiap mau beli antara kehabisan Pablo Mini atau nggak sanggup untuk ikutan ngantri di antrian yang cukup panjang. Saya coba Pablo Mini Cheese Tart yang plain. Harganya cukup pricey untuk cheese tart kecil ini, yaitu IDR 35000.

    Teksturnya memang lembut banget, dan ditengahnya agak melting. Tapi untuk rasa sangat dibawah ekspektasi saya. Rasa kejunya terasa, tapi nggak asin, rasanya lebih ke creamy dengan sedikit manis. Kalau menurut saya lebih enak saingannya si h****do baby atau sekalian aja kalau mau yang cheesy nya manis cobain m*quis. Pablo cheese tart ini harga dibanding harga & porsinya nggak worthed. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sushi Tei [ Karet Kuningan, Jepang ]

    Buy 1 get 1? Yay!

    Pas lewat Sushi tei di Lotte Shopping Avenue kebetulan lagi ada promo buy 1 get 1 free untuk sebuah menu yang namanya saya agak lupa hehe. Kalau nggak salah ada kata-kata tempura maki nya. Jadi dengan IDR 29000 sudah bisa dapat 2 piring. Selain menu promo ini saya juga mengeluarkan jurus memesan menu pocket friendly andalan, yaitu baked salmon maki (IDR 29000) dan fuji roll (IDR 39000). Fuji roll adalah menu favorit saya belakangan ini karena rasanya enak banget dengan spicy mayo! Pelayanannya di sushi tei cabang ini cukup baik dan ramah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Sana Coffee [ Panglima Polim, Kafe ]

    Kopi susu Sana!

    Minggu pagi cobain kopi yang hits ini dan kata orang super enak. Mampirin ke sana house di Jl. Panglima Polim. Buat kamu yang belom tau tempatnya, sana house ini persis di samping Mangia Panglima Polim. Tempatnya cukup catchy kok. Selain jual kopi, disini juga jual rice bowl gitu namanya Mommadon. Di bagian atas bagunan ini ada Sana Studio.
    Area coffee shop ini dibagi dua, ada indoor dan outdoor. Di bagian indoor hanya ada kursi panjang aja tanpa meja. Sedangkan di luarnya ada meja dan kursi walaupun nggak banyak, tapi nyaman buat duduk-duduk pagi atau sore.
    Menu yang saya pesan yaitu Kopi Susu Sana dingin dengan harga IDR 20.000. Bentuknya ada di cup plastik cukup besar dan di seal seperti kopi T**u. Minuman ini rasanya cukup enak. Menurut saya untuk kopi susu apalagi dengan harga 20 ribu rupiah, kopi sana ini cukup worth the price. Namun kalau boleh bandingin rasa, menurut saya masih lebih enak T**u, karena kopi susu dari sana ini enak namun nggak terasa terlalu spesial. Kayak kopi susu biasa aja.
    Pelayanannya cukup ramah dan cepat. Kalau kamu pengen cobain, kopi ini bisa digojekin dan juga bisa dinikmati di tempat. Namun parkirnya agak susah, agak di pinggir jalan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Warung Masto [ Blok M, Indonesia ]

    Iga bakarnya enak!

    Masto terletak di lantai under ground blok m square, tepatnya di dalam area pujasera. Walaupun lokasinya agak kurang nyaman dan menarik untuk dikunjungi, tapi kalau lagi ke blok m square kamu wajib banget cobain warung satu ini.
    Menu yang dijual yaitu iga sapi bakar atau pun iga bumbu pedas. Selain itu juga ada sate daging sapi dan menu lainnya. Semua menu harganya sama, yaitu IDR 60.000. Iga sapi bakarnya enak banget! Daging nya empuk dan porsinya juga cukup besar. Cukup mengenyangkan! Penyajiannya juga rapi, dengan peralatan makannya bersih dan bagus-bagus, nggak seperti standard pujasera yang biasanya asal piring plastik aja.. Iga sapinya disajikan dengan nasi, kuah nya, dan untuk harga minuman teh manis hangat 5 ribu rupiah saja.
    Ohiya, katanya masto ini akan pindah nantinya ke daerah panglima polim tapi belum tau kapan pindahnya. Mumpung masih di pujasera dan harganya masih terjangkau, yuk cobain iga bakar dan Masto ini!

    Menu yang dipesan: Iga Bakar

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Yoshinoya [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Tempatnya luas!

    Yoshinoya di kelapa gading ini letaknya di samping family mart, cukup besar terang dan catchy. Area parkirnya lumayan luas dan di dalam restoran juga area makannya luas. Meja dan kursinya banyak. Suasana disini bersih dan juga cukup nyaman.
    Menu yang saya pesan yaitu 1 original beef bowl + gorengan seafood, 1 yakiniku beef bowl, dan minumannya ocha panas. Kurang lebih total pesanan saya 100 ribuan. As usual rasa beef bowl dari yoshinoya enak. Pelayanan disini cukup cepat dan juga ramah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakerzin [ Senayan, Barat ]

    So-so

    Iseng makan malam sama temen-temen ke bakerzin. Suasana nya nyaman dan bersih. Menu yang kami pesan yaitu;

    1. Grilled chicken

    : katanya ini masuk dalam menu favorit di bakerzin. Penyajiannya rapih, namun jauh beda banget dari di foto. Kalau di gambar ilustrasinya ayamnya whole chicken gitu, sedangkan aslinya hanya potongan ayam fillet. Rasanya oke, tapi menurut saya nggak spesial.

    2. Truffle mac n cheese

    : saya suka dengan menu yang satu ini. Rasanya enak dan nggak membosankan. Nggak bikin cepet eneg juga. Nice!

    3. Manuka honey with lemon and tea

    : tadinya menu ini ada di bagian mocktails, tapi saya minta diganti air mineral biasa aja instead of soda water dan jadi panas, tidak dingin seperti mocktails umumnya. Jadi deh teh hangat yang enak!
    Harga di bakerzin agak mahal tapi masih terjangkau. Pelayanannya agak kurang ramah untuk di cabang ini. Padahal bakerzin di senayan city ini belum lama buka.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.