Review Pelanggan untuk Kaneki

2x

oleh Mouthgasm.jkt , 26 Januari 2021 (3 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Kaneki
Foto Makanan di Kaneki

Aku pertama kali kesini tgl 17jan, pesan HOT MATCHA dan sukaaaa!!!! Pekat gitu loh, legit! Walaupum tempatnya di dalam komplek, tenang aja parkirannya cukup luas. Akhirnya sekalian ajak mama jalan2 cusss deh mampir lagi kesini. Yang kedua ini pesan:
1. ICED MATCHA 2
2. HOT CHOCO 1
3. SEASALT COFFEE 1

Dari awal emang barista udah info hot choco tunggu 20menit. Aku ok kan... sampe pesan 1 DIMSUM juga. Eh ga berasa lama tapi kok ga muncul2 ni orderan. Pas aku lihat billku, ternyata udah tunggu 30 MENIT

Terus aku tanyain, katanya "tunggu sebentar mesinnya lagi maintain". Hmm harusnya info lebih dulu dong yaaa bukannya diem aja gitu. Akhirnya mas Barista bilang 10mnt lagi ya, setelah aku tanyain berapa lama lagi?

Jujur, aku suka seasaltnya, next time keknya bakal rikues no sugar kali yaa. Ini kemanisan sih buatku...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kaneki
Foto Makanan di Kaneki
Foto Interior di Kaneki
Foto Interior di Kaneki
Foto Interior di Kaneki
Foto Interior di Kaneki
Foto Makanan di Kaneki
Foto Interior di Kaneki

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kaneki

(Kafe)

Jl. H. Dogon Blok A2 No. 15, Duren Sawit, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1424 Review

817 Makasih