Review Pelanggan untuk Khayal Coffee Studio

Coffeeshop mungil yang bikin betah

oleh Shella Anastasia, 24 September 2018 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.4
Foto Interior di Khayal Coffee Studio
Foto Interior di Khayal Coffee Studio

Akhirnyaaa mampir juga kesini setelah sekian lama ada di wishlist haha. Ternyata tempatnya beneran mungil, cuma ada 2 meja panjang dan 1 pojokan dengan sofa empuk. Emang gak nampung banyak orang sih, tapi suasananya nyaman bangeeet, apalagi pas gue dateng kesana siang-siang itu pas lagi sepi, jadi tenang dan bikin betah. Wifi disana juga kenceng jadi cocok banget buat yang mau laptopan.

Disini gue nyobain Es Kopi Susu Khayal dan Donat Gula sebagai cemilannya. Wah kopi susu nya tipe gue banget, bener-bener seimbang antara rasa coffee dan rasa manisnya, ngeblend dengan sempurna huhu cinta banget! Donat nya juga enak, empuk dan bikin nagih. 

Fix, gue jatuh cinta banget sama tempat ini mulai dari suasana sampai ke menu nya, seandainya deket rumah pasti bakalan bolak balik :")

Foto lainnya:

Foto Interior di Khayal Coffee Studio
Foto Interior di Khayal Coffee Studio
Foto Eksterior di Khayal Coffee Studio
Foto Makanan di Khayal Coffee Studio

Menu yang dipesan: es kopi susu khayal, Donat gula

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Khayal Coffee Studio

(Kafe)

LeGreen Suite Tondano
Jl. Pejompongan No. 24, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2019

666 Review

360 Makasih